Kasih Papa Terlupakan, Wako Firdaus Sebut PNS Jangan Seperti Pahat

Kasih Papa Terlupakan, Wako  Firdaus Sebut PNS Jangan Seperti Pahat
Firdaus MT Walikota Pekanbaru (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT menyebut pegawai di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru seperti pahat. Pasalnya, masih banyak pejabat dan pegawai yang belum menerapkan program Kamis Bersih Tanpa Asap (Kasih Papa).
 
"Program itu (Kasih Papa,red) tidak berjalan akibat pegawai tidak punya kesadaran mentaati kebijakan," kata Walikota, Selasa (2/2)
 
Bahkan dia mengibaratkan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) seperti pahat yang dipukul baru bisa bekerja. "Pegawai seperti pahat dipalu dulu baru disiplin dan mentaati peraturan dengan baik," kata orang nomor satu di Pekanbaru itu geram.
 
Dia juga meminta kepada Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru untuk mendorong para pegawai yang tidak disiplin. "Jika secara sukarela pegawai itu tidak mau maka akan kita paksa, saya intruksikan kepada Sekda," tegasnya.
 
Ditanya soal sanksi bagi para pegawai yang membawa kendaraan pada Kasih Papa Firdaus menyebutkan, dirinya tidak bisa memberikan sanksi, karena setiap sanksi bagi para pegawai itu ada aturannya.
 
"Pemberian sanksi itu bagi pegawai itu ada Undang-undang yang mengaturnya, sehingga kita tidak bisa memberikan sanksi begitu saja," imbuhnya. (R05)

Listrik Indonesia

#Pemko

Index

Berita Lainnya

Index