Kejam! 6 Begal Bersenjata Rampas Motor Warga, Korban Disuruh Pulang Jalan Kaki

Kejam! 6 Begal Bersenjata Rampas Motor Warga, Korban Disuruh Pulang Jalan Kaki
Korban begal sadis, Topan menunjukkan lokasi pembegalan di Deliserdang, Sumut. (Foto: iNews/Sadam husin)

RIAUSKY.COM - Kawanan begal sadis bersenjata api merampas sepeda motor yang sedang dikendarai Toni Pratama (19) warga Desa Klumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (21/3/2020). Saat itu, korban dicegat enam orang bersenjata tajam dengan menggunakan celurit, parang, serta pistol di Jalan Pasar Tiga, Dusun Delapan Wonosari, Desa Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak.

Saat itu, korban baru keluar rumah untuk mencari pekerjaan di Kawasan Industri Medan (KIM) dan melintas di Jalan Pasar Tiga menggunakan sepeda motor nopol BK 2775 AHS.

Di lokasi kejadian, korban dihentikan paksa oleh enam orang tak dikenal yang mengendarai tiga sepeda motor matik. Mereka mengancam dengan senjata api ke kepala korban.

Para pelaku begal lalu meminta korban menyerahkan sepeda motor beserta STNK. Korban pun takut dan nyawanya terancam. Dia kemudian menyerahkan sepeda motornya kepada pelaku begal tanpa perlawanan.

Atas kejadian itu, korban lalu melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Hamparan Perak.

“Kepala saya ditodong pistol. Lalu, saya ditanya sama mereka di kantongmu isinya apa. Saya jawab STNk. Diambil lah STNK saya oleh mereka. Pelakunya enam orang pakai tiga motor sama bawa senjata tajam,” katanya, Minggu (22/3/2020) sebagaimana diwartakan iNews.id.

Usai kejadian itu, Toni terpaksa berjalan kaki dan naik angkot pulang ke rumah. Sementara enam pelaku begal sadis tersebut kabur dengan sepeda motor rampasan milik korban. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index