Astaga! Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas, Wanita Pengemudi Honda Brio Malah Tendang Istri Korban, Ini Videonya

Selasa, 31 Maret 2020 | 18:57:00 WIB
Astaga! Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas, Wanita Pengemudi Honda Brio Malah Tendang Istri Korban, Ini Videonya
Ket Foto : Kecelakaan di Karawaci

RIAUSKY.COM - Peristiwa kecelakaan maut terjadi di kawasan perumahan elite Lippo Karawaci, Tangerang, Banten. Seorang pejalan kaki, Andre Njotohusodo (51), ditabrak mobil hingga tewas.

Pelaku adalah pengemudi mobil diketahui bernama Aurelia Margaretha Yulia (26). Insiden itu terjadi di dekat rumah korban pada Minggu sore, 29 Maret 2020.

Keponakan istri korban, Dea mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang jalan-jalan sore di komplek perumahan bersama anak dan anjingnya.

Tiba-tiba dari arah belakang, melaju sebuah mobil Honda Brio dengan kecepatan tinggi. Korban langsung menyelamatkan anaknya agar tidak tertabrak mobil.

Korban berhasil menyelamatkan anaknya dari maut. Namun, korban ditabrak mobil hingga tewas.

Istri korban langsung menuju lokasi dan melihat suaminya sudah terkapar. Ia emosi dan berusaha memukul pelaku.

Namun pelaku justru lebih ganas dan garang kepada istri korban. Pelaku sempat memburu dan menendang istri korban di lokasi kejadian.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah Dea. Pelaku yang memakai celana pendek putih tampak memburu istri korban. Beruntung, dia dihalangi warga di lokasi.
 
“Setelah nabrak, pelaku marah-marah dan memukuli serta menendang istri korban,” kata Dea.

Dea menduga pelaku menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Sebab, ditemukan botol minuman keras di dalam mobil. “Kalau hanya minuman doang tidak mungkin parah begini, diliat buktinya,” kata Dea.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang membenarkan temuan botol miral di dalam mobil pelaku. “Benar ada minuman Soju, dan sudah kami amankan,” ujar Ipda Heri, Selasa (31/3/2020).

Ipda Heri tak menampik jika pelaku tengah mabuk hingga mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi. “Diduga mabuk, pengakuannya pusing,” tandas Ipda Heri. (R03)

Berikut ini video pelaku berkelahi dengan istri korban di lokasi kecelakaan:

Sumber: Pojoksatu.id

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS