Satpol PP Rohul Tingkatkan Kegiatan Pekat, Seiring dengan Pencegahan Penularan Covid 19

Satpol PP Rohul Tingkatkan Kegiatan Pekat, Seiring dengan Pencegahan Penularan Covid 19
Eko Karya Pramono SP, Kepala Bidang Operasi Satpol PP Rokan Hulu

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Rokan Hulu, terus menggelar kegiatan penyuluhan dan razia dilokasi yang diduga kuat terjadi Penyakit Masyarakat,(Pekat). 

Razia terus dilakukan oleh petugas baik itu di lokasi di cafe warung remang-remang di Rokan Hulu maupun dilokasi yang diduga sebagai lokasi perjudian.

Pelaksanaan razia dilokasi yang diduga kuat dijadikan sebagai sarang Pekat di Rokan Hulu, semakin ditingkatkan pelaksanaannya dilapangan, seiring dengan upaya pencegahan penularan covid 19 ditengah masyarakat Negeri Seribu Suluk.

Penegasan itu disampaikan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Ridarmanto S.STP M.Si melalui Kepala Bidang Operasi Satpol PP Eko Karya Pramono SP kepada Riausky.com Selasa (31/03), terkait semakin meningkatkan volume pekerjaan petugas dilapangan dalam pemberantasan Pekat dan Penularan Covid 19 di Rokan Hulu.

"Petugas semakin sering turun ke lapangan saat ini. Baik itu pencegahan Covid 19, begitu juga dengan pemberantasan penyakit masyarakat dilapangan. Warga Rokan Hulu harus menyadari, penyakit masyarakat seperti judi,miras, narkoba dan sex bebas akan merusak kehidupan," tegas pria yang akrab dipanggil Eko ini.

Kepada masyarakat di Rokan Hulu, terutama bagi warga yang sering keluar malam ke lokasi Pekat, diingatkan untuk mengurungkan niatnya. Karena lanjut Eko, sewaktu-waktu petugas Satpol PP Rokan Hulu akan menggelar razia ke lokasi pekat yang ada di 16 Kecamatan se Rokan Hulu.

Apalagi saat ini, Pemerintah sedang melakukan berbagai upaya penyelamatan bagi masyarakat, untuk terhidar dari pandemi Covid 19. Labih baik berdiam diri dirumah dan menhindari keramaian. Masyarakat perlu menyadari hal itu, demi keselamatan dan kesehatan warga. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index