Tak Peduli dengan Wabah Corona, Tempat Hiburan Malam di Rohul Tetap Buka hingga Larut Malam

Tak Peduli dengan Wabah Corona, Tempat Hiburan Malam di Rohul Tetap Buka hingga Larut Malam
Virus Corona mengancam, hiburan malam tetap buka.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah sedang gencar dan lagi heboh untuk mengurus virus corona, agar tidak terpapar banyak lagi kepada masyarakatnya. Bahkan, jarak dan berbicara saja sampai diatur oleh pemerintah dalam penanganan penyakit yang dapat mematikan itu.

Tetapi, jaga jarak dalam antisipisi virus corona biar gak terpapar ke warga lain, ternyata tidak berlaku di lokasi tempat hiburan malam di Kabupaten Rokan Hulu. 

Di Daerah hasil pemekaran dari Kabupaten Kampar itu, ditengah upaya antisipasi virus corona, pengusaha hiburan malam yang menyediakan wanita berpakaian seksi, tetap membuka dan melanjutkan usaha hiburannya hingga larut malam.

Hal ini terlihat pada Sabtu dinihari, (04/04) di lokasi hiburan malam di Kawasan Tali Air Desa Sukamaju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Kepada wartawan, salah seorang warga Desa Rambah Samo yang berinsial S, mengungkapkan, bahwa hiburan malam masih dibuka di Kawasan Tali Air Desa Sukamaju Rokan Hulu. Desa Sukamaju ini, berada di Kecamatan Rambah artinya, masih dalam Ibukota Rokan Hulu. 

Jarak dengan Kantor Satpol PP Rokan Hulu dengan lokasi hiburan malam ini tidak lah jauh. Hanya saja, entah dimana letak masalahnya, sehingga hiburan malam ini tetap saja jalan, masih sudah ada himbauan dari Pemerintah, dalam pelaksanaan antisipasi penularan virus corona di Daerah. Aksi dilapangan, sepertinya, tidak ada artinya. Karena warga masih ramai berkumpul di lokasi hiburan malam di Sakitar Ibukota Rokan Hulu.

"Ya bang..hiburan malam masih buka dan ramai dikunjungi tamu. Hanya saja, volume musik memang sedikit agak diperkecil." Papar Warga Desa Sukamaju ini.

Masyarakat di Rokan Hulu, berharap agar Petugas Satpol PP Rokan Hulu mestinya, komit menjalankan intruksi pemerintah dalam antisipasi virus corona. Sehingga tidak ada lagi keramaian. Karena virus corona dapaf mengancam kepada setiap warga. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index