Sempena Hari Kesehatan Se Dunia, Ketua DPRD Sampaikan Apresiasi Pada Tenaga Kesehatan di Kuansing 

Selasa, 07 April 2020 | 16:22:18 WIB
Sempena Hari Kesehatan Se Dunia, Ketua DPRD Sampaikan Apresiasi Pada Tenaga Kesehatan di Kuansing 
Ket Foto : Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Sebagai garda terdepan dalam penanganan covid -19, tenaga kesehatan perlu mendapatkan support dan apresiasi. 

"Apalagi saat ini  kita tengah memperingati Hari Kesehatan Sedunia, yang jatuh pada tanggal 7 April ini. Sudah selayaknya, kita sampaikan apresiasi tinggi bagi seluruh tenaga kesehatan kita, khususnya di Kuansing ini," ujar Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH Selasa siang via sambungan telpon.

Dikatakan Andi Putra, ditengah semua orang di suruh lari dan menjauh dengan stay at home, di sisi lain para tenaga kesehatan justru berjibaku melawan ganasnya virus Corona atau covid -19 ini.

Mereka menjadi orang pertama yang terjun langsung, jika ada warga yang terduga atau terkena virus mematikan ini.

"Bayangkan saja, jika mereka juga stay di rumah seperti masyarakat kebanyakan. Berapa manusia yang akan jadi korban, sungguh tak terbayangkan," ujar politisi muda yang juga Ketua DPD Golkar Kuansing itu.

"Maka hanya ucapan terima kasih dan apresiasi tak terhingga yang bisa kita ucapkan kepada mereka, semoga kita semua mendapatkan lindungan dari Allah SWT," tegas suami Wella Mayangsari,SE,MSi itu.

"Mari kita saling bahu membahu untuk memerangi covid - 19 ini, sesuai dengan kapasitas dan kemampuan kita, disampaikannya di Sempena Hari Kesehatan Se Dunia ini," tutupnya. (R12)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS