Puluhan Wartawan Rokan Hulu Ajak Masyarakat Perangi Covid 19, Masker Dibagikan dan Handsanitizer Disiapkan 

Selasa, 07 April 2020 | 17:04:07 WIB
Puluhan Wartawan Rokan Hulu Ajak Masyarakat Perangi Covid 19, Masker Dibagikan dan Handsanitizer Disiapkan 
Ket Foto : Wartawan di Rokan Hulu Bersama Polres Rohul Turun ke Jalan, Selasa (07/04)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) -  Puluhan wartawan yang bertugas di Rokan Hulu, berdiri di depan Taman Kota Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (07/04). Sambil memegang pengeras suara, insan pers di Rokan Hulu ini menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dalam menjaga kesehatan  seiring pendemi covid 19 yang terjadi di Indonesia saat ini.

Sambil bergantian dalam menyampaikan bahayanya virus corona, yang dapat mengancam kesehatan warga, wartawan dari berbagai media online dan cetak ini, mereka juga membagikan masker sebagai penutup mulut kepada warga yang melintas di jalan raya dan menyiapkan Handsanitizer bagi para warga yang yang datang ke lokasi kegiatan sosial yang ditaja oleh pemburu berita ini.

Kepada Riausky.com, disela-sela pelaksanaan kegiatan, Fery Hendrawan yang juga wartawan senior di Rokan Hulu  yang didampingi Darmansyah yang juga sebagai Ketua Koperasi Wartawan Pena Mas Rokan Hulu menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan amal dan sosial dari Wartawan Rokan Hulu kepada masyarakat.

"Hari ini wartawan di Rokan Hulu turun ke jalan bagikan masker dan menyiapkan Handsanitizer bagi warga Rokan Hulu. Wartawan  tidak ingin adanya penambahan jumlah pasien yang terkena covid 19 di Rokan Hulu.. Warga diingatkan, untuk tetap memperhatikan himbauan dari Pemerintah dan Penjelasan dari para Tim Medis." Papar Fery Hendrawan menjelaskan.

Kegiatan yang digelar menjelang siang itu,  juga merupakan kerjasama wartawan di Rokan Hulu dan  Salah satu LSM di Rokan Hulu. Tampak Hadir Perwakilan LSM Umri Hasibuan,. Pada acara yang berlangsung meriah itu juga dihadiri oleh, Kasat Bimas Rokan Hulu AKP Hermawan dan Puluhan Wartawan yang bertugas di Rokan Hulu.

Pada kesempatan yang sama, Darmansyah yang juga wartawan bertugas di Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Rokan Hulu beserta para pejabat se Rokan Hulu, yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat  dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Rokan Hulu. 

Begitu juga Kepada Jajaran Polres Rokan Hulu yang senantiasa memberikan himbauan dan turun langsung ke masyarakat dalam memberikan tindakan antisipasi pendemi covid 19 di masyarakat. Semoga Negeri Seribu Suluk Senantiasa Aman dan Sejahtera. (R19)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS