Badan Penghubung Salurkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa Riau di Bogor

Selasa, 07 April 2020 | 18:47:05 WIB
Badan Penghubung Salurkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa Riau di Bogor
Ket Foto : Kasubid Hubungan Antar Lembaga Badan Penghubung Provinsi Riau Decy, saat menyerahkan bantuan sembako kepada mahasiswa Riau di Asrama mahasiswa Riau di Bogor, Jawa Barat.

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Setelah beberapa waktu lalu menyalurkan sembako untuk Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (Hipemari) Jakarta yang menempati Asrama Mahasiswa Riau di kawasan Lenteng, Agung, Jakarta Selatan, Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Riau juga memberikan bantuan serupa kepada mahasiswa Riau yang tengah menempuh pendidikan di kota Bogor.

Bantuan sembako tersebut diserahkan Kasubid Hubungan Antar Lembaga Badan Penghubung Provinsi Riau, Decy kepada perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Riau (IKPMR) di Asrama mahasiswa Riau, Jalan Raya Dramaga KM 7, Bogor, Jawa Barat, Senin (6/4/2020).

Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau, Erisman Yahya mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Badan Penghubung sebagai perwakikan pemerintah provinsi Riau di ibukota negara kepada mahasiswa Riau di Bogor di tengah wabah virus Corona atau Covid -19 yang membuat para mahasiswa berdiam diri di rumah dan juga harus mengikuti perkuliahan dari rumah.

"Kita berharap sembako yang diberikan kepada adik-adik mahasiswa dapat membantu meringankan mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari," ucap Erisman Yahya, Selasa (7/4/2020).

Sama seperti di Jakarta, sebagian dari mahasiswa Riau masih memilih bertahan di Kota Bogor. Namun sebagain yang lain memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing di Riau sejak dilakukannya larangan untuk beraktivitas di luar rumah, termasuk mengadakan dan mengikuti perkuliahan tatap muka swacara langsung tiga pekan lalu akibat kian meningkatnya penyebaran virus Corona di Indonesia.

"Badan Penghubung tentunya selalu memantau perkembangan dan kondisi para mahasiswa kita yang masih bertahan di Bogor. Kita terus berkomunikasi dengan mereka guna memastikan dalam keadaan sehat dan baik, apalagi ditengah kondisi saat ini. Kita ingatkan mereka agar tetap berada di asrama, dan tidak melakukan atau mengikuti aktifitas apapun yang mengumpulkan banyak orang untuk menghindari penyebaran virus Corona," ungkap Erisman. (R06/MCRiau)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS