Serem! Pengakuan Pelaku Pembakar Mira, 'Teriakan Korban Saat Disiram Bensin dan Meronta-ronta Terus Terngiang'

Serem! Pengakuan Pelaku Pembakar Mira, 'Teriakan Korban Saat Disiram Bensin dan Meronta-ronta Terus Terngiang'
Tiga dari enam tersangka kasus pembakaran terhadap waria di Cilincing, Jakut. (istimewa).

RIAUSKY.COM - Waria yang dibakar oleh enam orang preman kawasan Cilincing, Tanjung Priok, Jakarta Utara sempat diinterogasi di sebuah parkiran truk container pada Jumat (3/4/2020) kemarin. 

Saat itu para tersangka mendapatkan laporan dari seorang sopir taksi yang kehilangan tas berisikan dompet dan hp berinisial KM usia bertemu dengan Mira.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menjelaskan, sebelum dianiaya Mira sudah mengakui semua perbuatannya kalau ia mengambil dompet dan hp KM.

"Tapi oleh para pelaku ini malah dianiaya secara membabi buta," ujar dia Kamis (9/4/2020).

Namun, hp milik KM sudah dijual oleh Mira dan para pelaku terus menganiaya karena Mira tidak mau menyebutkan penadahnya. 

Tak puas memukul, seorang tersangka berinisial AP kemudian membeli bensin eceran dan kemudian diguyur kepada Mira. 

"Seorang tersangka PD menyulutkan api ke tubuh korban yang sudah disiram bensin secara tidak sengaja," ucap dia.

Dari keterangan pelaku juga diketahui jika Mira disiram bensin saat wajahnya lebam akbiat dipukuli enam jagoan wilayah tersebut. Saat disiram bensin, Mira berteriak histeris. Teriakan nya juga tidak seperti laki laki maupun perempuan. Namun lebih keras.

"Hingga kini pelaku terus dibayangi teriakan Mira yang meronta meminta tolong saat tubuhnya teriakan," ujar Kapolres Jakarta Utara. 

Sebelumnya diketahui, pelaku yang membakar Mira baru ditangkap tiga orang berinisial AP, RT dan AH. Sedangkan tiga orang pelaku eksekutor pembakar Mira berinisial AG, AB dan PD masih diburu Polres Metro Jakarta Utara. (R03)

Sumber: Akurat.co

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index