Digerebek Petugas Saat Bersama Wanita Cantik di Hotel, Heri: Aduh Pak, Kasihan Anak Istri Saya Kalau Mereka Tahu Saya Selingkuh...

Digerebek Petugas Saat Bersama  Wanita Cantik di Hotel, Heri: Aduh Pak, Kasihan Anak Istri Saya Kalau Mereka Tahu Saya Selingkuh...
Ilustrasi (gambar tak ada kaitannya dengan berita)

RIAUSKY.COM - Ada-ada saja, berdalih menghindari razia social distancing yang kerap dilancarkan petugas Satpol PP Kota Tangerang, Heri (40) warga asal Karawaci malah diamankan petugas.

Ia terciduk saat aparat melancarkan operasi protitusi yang menyasar ke sejumlah hotel.

Heri yang mengaku sehari-hari berjualan minuman di beberapa titik keramaian Kota Tangerang tersebut juga sempat mengelabui petugas.

Dengan menyebut bahwa pasangan yang saat itu bersamanya di dalam kamar hotel adalah istrinya.

Namun petugas menemukan kejanggalan dari alamat yang tertera di identitas keduanya berbeda.

"Ya sudah kalau memang suami istri tidak masalah toh kita antarkan ke rumah kalian dan kita kroscek langsung sama orang rumah kalian," kata petugas kepada Heri ketika terjaring operasi

Mendengar hal tersebut nada Heri sedikit mereda dan merengek kepada petugas.

Agar tidak membawa keduanya ke rumah lantaran istrinya tidak mengetahui perselingkuhan keduanya itu.

"Iya pak aduh masa nggak bisa kekeluargaan aja. Kasihan anak istri saya kalau mereka tau saya selingkuh," ucap Heri tampak memelas.

Ia mengaku terpaksa masuk ke dalam hotel lantaran beberapa taman dan rumah makan yang ada di Kota Tangerang saat ini telah ditutup.

Dan tidak memungkinkan untuknya memadu kasih dengan perempuan yang diduga selingkuhannya

Berbeda dengan Heri, Hidayat (38) seorang teknisi mesin pendingin yang juga kedapatan tengah berduaan dengan selingkuhannya mengaku hanya sebatas membantu terapis yang tidak lagi mendapat penghasilan lantaran penyebaran virus Covid-9.

Terapis tersebut bernama Sri pasangan yang diduga selingkuh tidak lagi dapat membuatnya mencari nafkah di tempat hiburan malam.

"Sebenarnya kalau dibilang pacaran sih nggak pak sama Sri. Cuma kenal begitu aja kebetulan kan dia ini tempat kerjanya ditutup ya nggak ada penghasilan yaudah saya mau bantu dia," ujar Hidayat.

Namun pernyataan hidayat yang mengaku tidak memiliki hubungan dekat dengan Sri yang diduga pasangan selingkuhnya tersebut sontak membuat Sri naik pitam.

Pasalnya dirinya menilai peryataan tersebut tidak berperasaan, terlebih Sri mengaku telah puluhan kali disetubuhi di kamar hotel.

"Oh jadi cuma begitu aja abang jemput saya di tempat kerja kalau malam cuma mau tidurin saya aja," tutur Sri yang akrab disapa Lita di tempat hiburan malam.

Untungnya insiden tersebut tak berlangsung lama.

Petugas yang saat itu tengah meminta keterangan keduanya pada akhirnya melerai dan memeriksa keduanya di ruang terpisah.

Sementara itu Agapito De Araujo selaku Kepala Bidang Trantib Satpol PP Kota Tangerang menjelaskan dalam operasi yang rutin digelar tersebut pihaknya berhasil mengamankan tiga pasangan yang diduga mesum.

Mereka diamankan dari beberapa hotel yang tersebar di Kota Tangerang.

"Kami sisir setiap hotel untuk meminimalisir prostitusi yang ada dikota Tangerang," ungkap Agapito kepada Wartakotalive.com, Rabu (8/4/2020).

Menurutnya penyisiran yang dilakukan jajaranya tersebut juga diharapkan dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19 yang saat ini tengah mewabah.

"Di sepanjang jalan menuju beberapa hotel yang diduga menjadi tempat prostitusi kami memberikan wawaran dan menyebarkan masker serta pamflet pencegahan penyebaran Covid -19 juga melarang masyarakat untuk berkerumun," paparnya sebagaimana dikutip dari Tribunnews.com. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index