Bantu Persediaan Darah PMI Rohil, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Lakukan Donor Darah

Bantu Persediaan Darah PMI Rohil, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Lakukan Donor Darah

TANAH PUTIH (RIAUSKY.COM) - Aksi nyata dilakukan puluhan personil Sat Brimob Batalyon B Pelopor Polda Riau yang bermarkas di Menggala Junction Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil dengan melakukan donor darah, Senin (13/4/20).

Tujuan aksi nyata yang dilakukan puluhan personil Brimob Batalyon B Pelopor Polda Riau adalah untuk membantu persediaan darah di palang merah Indonesia (PMI) Rohil.

Kegiatan aksi nyata donor darah yang dilakukan sat brimob batalyon B pelopor Polda Riau dipimpin oleh Dayon Kompol Dody Wirawijaya S.I.K dan di ikuti oleh puluhan personil.

Ditemui disela sela kegiatan donor darah yang sedang berlangsung, Kompol Dody Wirawijaya SIK mengatakan bahwa kegiatan aksi nyata yang dilakukan hari ini adalah untuk membantu persediaan darah di PMI Rohil. 

"Ini merupakan atas perintah langsung dari Dansat Kombes Dedy Suryadi S.I.K, terhadap situasi yang sekarang ini," kata Dayon Dody.

Sembari berjalan melihat personil yang sedang melakukan donor darah. Dia mengatakan bahwa brimob untuk Indonesia dan brimob untuk kemanusiaan. Hari ini kami buktikan dengan melakukan donor darah.

"Setidaknya, ada 107 personil yang akan melakukan donor darah. Semoga nanti darah yang disumbangkan ke PMI Rohil berguna bagi masyarakat kita," ungkap Kompol Dody dengan senyum ramahnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index