Soal Penerapan PSBB di Pelalawan, Ini Kata Bupati HM Harris

Soal Penerapan PSBB di Pelalawan, Ini Kata Bupati HM Harris
HM Harris saat teleconference bersama Gubri Riau, 13 April 2020 di kantor bupati. 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris jelaskan, Pemkab Pelalawan masih mengkaji lebih jauh, terkait penerapkan Status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diwilayah Kabupaten Pelalawan. 

"Sejauh ini kita tengah melakukan pembahasan anggaran, baik PSBB, anggaran bantuan sembako dan lain-lain yang dianggap perlu dalam penangan kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)," jelas HM Harris saat teleconference bersama Gubri Riau, 13 April 2020 di kantor bupati. 

Dan direncanakan anggaran mencapai Rp 63 miliar. Pada perinsipnya, sambung bupati dua periode ini kepada awak media, bahwa penerapkan PSBB masih melihat perkembangan hari-hari kedepan.  

"Kita lihat perkembangan kedepan, dan saya pikir tidak tertutup kemungkinan kita terapkan PSBB. Saat ini kita masih pada posisi status darurat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)," ujarnya.

Pada kesempatan ini bupati menyampaikan terkait kebijakan pemerintah daerah menyiapkan desa siaga Covid-19. Dan ini dilapangan telah berjalan.

Pada kesempatan ini Ia juga menyampaikan update Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dimana menurut data per 13 April 2020
Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan proses pemantauan 596 selesai 225. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih dirawat 17 pulang 5.Positif 2 Total 845. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index