Terlalu! Oknum Kepala Desa Tega Aniaya Perawat Puskesmas, Begini Ceritanya

Terlalu! Oknum Kepala Desa Tega Aniaya Perawat Puskesmas, Begini Ceritanya
Rayi Ilhamifa, perawat yang dianiaya oknum kepala desa di Lumajang, Jatim. (Foto: iNews/Cucuk Donartono)

RIAUSKY.COM - Tak jelas sebabnya, terjadi kembali penganiayaan terhadap seorang perawat pria yang bertugas di puskesmas.

Kali ini di Lumajang, Jawa Timur (Jatim), oknum kepala desa menendang kursi roda yang dibawa seorang perawat puskesmas hingga mengenai kaki.

Aksi ini terekam kamera CCTV yang dipasang di Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Kunir, Kabupaten Lumajang. Peristiwa tidak pantas ini menimpa perawat bernama Rayi Ilhamifa.

Dari hasil rekaman, terlihat korban tengah membantu rekan kerjanya di UGD yang saat itu didatangi banyak pasien. Tiba-tiba pelaku marah-marah dan menendang kursi roda yang dibawa korban.

Akibat tendangan tersebut, kursi roda mengenai kaki korban. Tak ayal, tulang kaki korban mengalami memar cukup besar akibat terkena roda.

“Habis dia menendang kursi roda itu, saya tanya apa salah saya. Dia menyuruh saya jangan menangani pasien baru, tapi pasien yang dia (pelaku) bawa,” katanya, Rabu (15/4/2020). 

Rayi pun bingung, karena pasien yang dimaksud pelaku sudah ditangani oleh rekannya yang lain. Lantas mengapa pelaku melarang Rayi menangani pasien baru.

“Pasien itu kan sudah ditangani teman saya, kenapa saya ga boleh tangani pasien baru? Bapak siapa,” kata Rayi seperti dikutip dari iNews.id.

Peristiwa dugaan penganiayaan ini sudah dilaporkan ke Polsek Kunir. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index