Tepergok Polisi Merampok Minimarket Alfamart, 1 Pelaku Tewas Ditembak, 2 Ditangkap, 1 Kabur

Tepergok Polisi Merampok Minimarket Alfamart, 1 Pelaku Tewas Ditembak, 2 Ditangkap, 1 Kabur

RIAUSKY.COM - Sebuah minimarket di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur dirampok sekelompok orang pada Kamis (16/4/2020) dini hari. Satu pelaku perampokan tewas ditembak polisi.

Kepala Toko Alfamart Duren Sawit, Ryan mengatakan, pelaku perampokan berjumlah empat orang. "Ada satu yang kena tembak saat kepergok sama polisi," katanya di Jakarta.

Ryan mengatakan, komplotan perampok membobol rolling door dan pintu minimarket yang berlokasi di Jalan Masjid Al Wustho itu. Para pelaku kemudian membawa kabur uang tunai di brankas serta sejumlah produk dagangan.

"Yang hilang uang tunai di brankas isinya sekitar Rp50 jutaan sama beberapa slop rokok," ujarnya seperti dikutip dari iNews.id

Saksi mata lainnya menyebutkan aksi komplotan perampok itu berhasil dipergoki polisi yang sedang berpatroli. Satu di antaranya ditembak mati, dua berhasil ditangkap dalam keadaan hidup dan satu lainnya kabur.

"Yang kabur pakai mobil," ujar salah satu karyawan toko.

Saat ini petugas dari Polsek Duren Sawit telah memasang garis polisi di lokasi kejadian untuk keperluan penyelidikan. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index