Camat dan OMS Marpoyan Damai Lakukan Penghijauan di RLH

Camat dan OMS Marpoyan Damai Lakukan Penghijauan di RLH
penghijauan di rlh marpoyan damai
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah menyelesaikan tugasnya untuk membangun RLH dan Infrastruktur. Kini Organisasi masyarakat setempat (OMS) Marpoyan Damai kini melakukan peninjauan RLH pada Kamis 04/02  Hadir dalam peninjauan ini ketua  OMS Marpoyan Damai M Agus Rahman, Camat Marpoyan Damai Tri Sepna Saputra, Lurah Tengkerang Tengah Hadi Iswahyudi, dan jajarannya. 
 
Selain meninjau RLH OMS dan Pihak kecamatan serta kelurahan melakukan penanaman pohon untuk penghijauan dihalaman RLH. Sementara untuk Bibit didapat dari dinas kehutanan melalui salah satu RW yang ada dilingkungan Marpoyan Damai, dimana jenis pohon yang ditaman tidak hanya untuk penghijauan juga bisa diambil buahnya.
 
"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian lingkungan kita dan juga penghijauan dimana nantinya ini bisa memberikan manfaat bagi penghuni RLH apalagi hal ini sesuai dengan himbauan bapak walikota Pekanbaru untuk melakukan penghijaian dihalaman-halaman rumah. Untuk aksi ini kita memilih RLH karena selain pemerintah bersama OMS membantu masyarakat untuk mendapatkan RLH juga untuk halaman berupa penghijauan tanaman buah."Ungkap Camat Putra yang didamping lurah Tangkerang Tengah Hadi serta Ketua OMS M Agus kepada riausky.com
 
Penerima RLH yang Atni Bungsu mengatakan senang atas perhatian pemerintah dan berjanji akan menjaga bantuan yang diberikan.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu saya mendapat hunian yang layak untuk keluarga saya, dan sekarang ditambah lagi dengan diberikan pohon buah dihalaman kami untuk penghijuan ini benar-benar sangat membantu kami." (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index