3.000 Masker Dibagikan Kepada Warga Desa Rambah-Rohul

3.000 Masker Dibagikan Kepada Warga Desa Rambah-Rohul
Kepala Desa Rambah-Rohul, saat melakukan penyemprotan desinfektan,(17/04)

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) -  Pemerintah Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu membagikan sebanyak 3.300 masker kepada warganya. Masker tersebut dibagikan langsung kepada warga di setiap dusun se Desa Rambah.

Kepala Desa Rambah Zulnasri bersama Tokoh Masyarakat dan Babinkamtibmas secara lansung membagikan masker kepada warga yang berlokasi di Depan Kantor Desa Rambah tepatnya di Ruas Jalan Raya Pasir Pengaraian-Simpang Kumu Kecamatan Rambah Hilir.

"Biar masyarakat tidak terpapar Covid 19, Pemerintah Desa Rambah bagikan masker kepada warga. Ini salah satu bentuk upaya antisipasi penyebaran Covid 19," papar Zulnasri menjelaskan.

Selain melakukan pembagian masker, aparat Desa Rambah juga melaksanakan penyemprotan desinfektan ke pemukiman warga dan rumah ibadah di Desa Rambah.

Penyemprotan desinfektan itu, juga sebagai bentuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ditengah-tengah masyarakat. Pemerintah Desa Rambah akan selalu melakukan langkah antisipasi penyebaran Covid 19.

Kepada masyarakat di Desa Rambah, Zulnasri juga mengingatkan untuk tetap memakai masker bila keluar rumah. Begitu juga tentang jaga jarak saat berada di tempat umum. Berdiam diri dan bekerja dirumah merupakan tindakan yang lebih baik. Hal ini berdasarkan anjuran dari pemerintah. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index