Heboh! Dibantu Alat Berat, Warga Sedinginan Tangkap Ular Sanca Sebesar Tiang Listrk, Ini Fotonya

Heboh! Dibantu Alat Berat, Warga Sedinginan Tangkap Ular Sanca Sebesar Tiang Listrk, Ini Fotonya
Ular sanca yang berhasil Ditangkap warga Rokan Hilir

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Warga Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil - Riau berhasil menangkap ular sanca sebesar tiang listrik dengan panjang 6,5 meter.

Ular jenis sanca kembang tersebut berhasil ditangkap warga Sedinginan dengan mengunakan alat berat excavator, Jumat ( 17/4/20) siang.

Informasi yang diperoleh di lapangan, bahwa ular sanca seberat 100 kg tersebut ditangkap oleh lima orang warga Sedinginan yaitu Ruzuan, Surya, Kasimar, Celi dan Utar dan dibantu oleh alat berat excavator.

Ruzuan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ular sanca sebesar tiang listrik ditangkap saat berada di kebun milik Surya. 

"Ketika itu, Surya membersihkan lahan nya (kebun) miliknya dengan mengunakan alat berat excavator.  Ketika alat excavator lagi bekerja membersihkan semak belukar di lahan Surya, muncul ular sanca tersebut. Melihat ada ular besar, sebesar tiang listrik, Surya memangil kami yang tidak jauh dari kebun nya," cerita Ruzuan.

"Sebenarnya, kami berlima tidak berani untuk menangkap ular sebesar itu. Tapi berkat bantuan alat berat, kami bisa menangkapnya," ungkap Ruzuan.

"Untuk sementara, ular ini saya letakan dulu di depan rumah supaya jadi tontonan warga dan sambil menunggu ada orang yang mau membelinya. Sementara untuk menjaga keamanan warga, mata ular kami tutup," pungkas Ruzuan. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index