Berikan Bantuan Masker dan Beras kepada Warga, Pemdes Luben Gandeng PT LBPI

Berikan Bantuan Masker dan Beras kepada Warga, Pemdes Luben Gandeng PT LBPI
Kepala Desa Lubuk Bendahara-Rohul Rinaldi (baju kaos) saat menerima bantuan masker untuk warga dari PT LBPI

ROKAN IV KOTO (RIAUSKY.COM) - Untuk meringankan beban masyarakat dalam upaya antisipasi penyebaran virus corona di tengah pemukiman warga, Pemerintah Desa Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu memberikan bantuan kepada warganya.

Pemberian bantuan kepada warga yang terkena dampak virus corona itu, secara langsung diserahkan oleh Kepala Desa Lubuk Bendahara Rinaldi dan dihadiri juga oleh Camat Rokan IV Koto Abdillah Toha SP dan Pemuka Masyarakat Desa Lubuk Bendahara dan Perangkat Desa.

Pemberian bantuan berupa masker sebanyak 2.700 pices dan beras sebanyak 5 kg kepada 514 kepala keluarga, merupakan bantuan dari Pemerintah Desa Lubuk Bendahara dan PT Lubuk Bendahara Palma Industri.

Penyerahan bantuan terkait antisipasi penyebaran virus corona di Desa Lubuk Bendahara itu, dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (17/04).

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Desa Lubuk Bendahara Rinaldi kepada Riausky.com, (18/04) terkait dengan penyerahan bantuan masker dan beras kepada warga terkait dampak pendemi virus corona di Desa Lubuk Bendahara.

"Warga sudah diingatkan untuk tidak keluar rumah. Jika mau keluar juga, pakai masker. Pihak PT LBPI juga memberikan bantuan kepada warga. " Papar Rinaldi.

Kepala Desa Lubuk Bendahara Rinaldi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Tata Usaha PT LBPI Andes yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Lubuk Bendahara dalam menghadapi musibah nasional virus corona. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index