PDI-P Rohul Bagikan Masker dan Beras 4 Ton kepada Warga

PDI-P Rohul Bagikan Masker dan Beras 4 Ton kepada Warga
Hj Sumiartini, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Rokan Hulu saat membagikan masker kepada warga di Kota Pasir Pengaraian, Sabtu (18/04)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Rokan Hulu melakukan pembagian masker kepada warga tepatnya di Depan Kantor DPC PDI-P Kabupaten Rokan Hulu di Jalan Diponegoro Kota Pasir Pengaraian,Sabtu (18/04).

Pembagian masker dipinggir Jalan Raya Pasir Pengaraian itu, secara langsung dihadiri oleh Ketua DPC PDI-P Rokan Hulu Hardi Chandra dan Bendahara Umum Hj Sumiartini dan Pengurus PAC PDI-P Se Kabupaten Rokan Hulu.

Pembagian masker kepada warga yang jumlahnya mencapai 3000 masker ini, sebagai bentuk kepedulian partai besutan Megawati Soekarno Putri ini kepada masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di masyarakat Rokan Hulu.

"Pembagian masker dan handsanitizer ini sebagai bentuk kepedulian kader PDI-P Rokan Hulu kepada masyarakat," papar Hardi Chandra.

Pada kesempatan yang sama, Bendahara Umum DPC PDI-P Hj Sumiartini yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI-P DPRD Rokan Hulu yang didampingi Ketua PAC PDI-P Kecamatan Rambah Samo Junaidi menjelaskan, bahwa dalam beberapa hari kedepan, kader PDI-P Rokan Hulu juga akan membagikan 4 Ton beras kepada masyarakat Rokan Hulu.

Pembagian beras ini seiring masuknya bulan Ramadhan serta pemberian bantuan kepada warga yang terkena dampak virus corona.
Masyarakat Rokan Hulu saat ini banyak yang terkena dampak virus corona.

Kepada masyarakat Rokan Hulu, Hj Sumiartini juga menghimbau untuk tetap memakai masker bila hendak pergi keluar rumah. Selain itu, juga diingatkan untuk tetap melakukan pola hidup bersih dan sehat. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index