Diduga Dibunuh, Wanita Tewas di Apartemen Puncak Permai, Cuma Pakai Dalaman, Darah Berceceran

Diduga Dibunuh, Wanita Tewas di Apartemen Puncak Permai, Cuma Pakai Dalaman, Darah Berceceran
Jasad perempuan yang ditemukan bersimbah darah dan hanya mengenakan pakaian dalam saat diidentifikasi Satreksrim Polrestabes Surabaya, Rabu (22/4/2020).

RIAUSKY.COM - Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di lantai 8 Apartemen Puncak Permai Tower A Surabaya, Rabu (22/4/2020).

Wanita tersebut ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan posisi miring tepat di depan lift apartemen.

Selain bersimbah darah, wanita tewas itu hanya mengenakan pakaian dalam, celana dalam berwarna merah dan atasan berwarna hitam.

Dilansir dari TribunMadura.com, wanita tersebut bernama Ika Puspita Sari asal Karangroto, Kecamatan Genuk, Semarang.

Satreskrim Polrestabes Surabaya membuka hasil olah TKP penemuan jasad wanita berusia 36 tahun yang tewas di lantai 8 Apartemen Puncak Permai Tower A Surabaya.

Kesimpulan sementara, Ika Puspita Sari diduga dibunuh lantaran ada sebuah sayatan di lehernya. "Ada sayatan benda tajam di leher korban," kata AKBP Sudamiran, Rabu (22/4/2020).

Fakta yang terungkap di Tempat Kejadian Perkara yakni, bercak darah yang tercecer dari unit apartemen yang disewa korban di kamar 857 hingga di tempat jasad korban tergeletak tepat di depan service lift Apartemen Puncak Permai Tower A Surabaya.

"Dugaan sementara korban sempat berjalan keluar unit sampai akhirnya kehabisan darah di depan service lift tersebut, hingga meninggal dunia," kata AKBP Sudamiran.

Dari dalam unit apartemen yang ditinggali korban, ditemukan putung rokok dan bekas potongan rambut.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti seperti celana jeans berwarna biru, jaket berwarna merah, dompet korban, handuk dan bekas kaleng susu kemasan 250 ml. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index