Mengerikan! Ibu Gendong Bayi Terpental Diserang Kerbau Ngamuk, Begini Kondisinya

Mengerikan! Ibu Gendong Bayi Terpental Diserang Kerbau Ngamuk, Begini Kondisinya
Ibu dan bayi diserang kerbau (dok. Daily Mail)

RIAUSKY.COM - Mendadak seorang ibu yang sedang menggendong bayinya secara diserang oleh seekor kerbau yang mengamuk. Ibu dan bayinya itu langsung terpental dan mengalami luka-luka.

Dialihbahasakan dari Daily Mail, Senin (27/4/2020), insiden mengerikan tersebut terjadi di Kota Heyuan, Guangdong, China Selatan pada 19 April lalu dan terekam kamera pengawas yang dipasang di depan kediaman korban.

Dalam video tersebut tampak seorang ibu sedang menggendong bayinya di depan teras rumah. Namun, secara tiba-tiba seekor kerbau dengan tanduk besar datang dan menyeruduk ibu itu.

Sang bayi yang ada di gendongan ibunya itu langsung terpental. Kepalanya menghantam lantai rumah dengan keras.

Beruntung, sang ibu berhasil menahan kepala kerbau agar tidak menyerang bayinya yang tergeletak di atas lantai. Mendengar teriakan ibu dan suara tangis bayi dari luar, anggota keluarganya dari dalam langsung berhamburan ke luar rumah berusaha menyelamatkan mereka.

Salah seorang anggota keluarga pria berusaha mengalihkan perhatian kerbau sehingga pergi meninggalkan rumah tersebut.

Ibu dan bayinya langsung dibawa ke tempat aman dan polisi setempat bergegas menangkap kerbau mengamuk tersebut.

Kerbau tersebut akhirnya ditembak dan dibunuh oleh petugas kepolisian setelah mereka mendapatkan persetujuan dari biro keamanan publik Tiongkok.

Kepolisian setempat mengatakan akibat insiden tersebut, sang ibu mengalami cedera jaringan lunak dan beruntungnya sang bayi tidak tidak terluka. (R03)

Sumber: Suara.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index