Modus Sewa Villa, Pria Ini Ngaku Dihipnotis Emak-Emak, Harta, Motor dan Anak Gadisnya Raib Dibawa Lari Pelaku

Modus Sewa Villa, Pria Ini Ngaku Dihipnotis Emak-Emak, Harta, Motor dan Anak Gadisnya Raib Dibawa Lari Pelaku
Diduga korban hipnotis, gadis asal Kampung Kebon Kai RT 07/02 Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi hingga kini masih dicari keberadaannya. [Sumber Foto:Istimewa]

RIAUSKY.COM - Nasib nahas dialami Adang Jalu, warga Kampung Warga Kampung Kebon Kai RT 07/02 Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi. Adang mengaku menjadi korban hipnotis yang terjadi pada Jumat (1/5/2020).

Mirisnya, tak hanya hartanya yang ludes, tetapi juga anak perempuannya yang saat kejadian mengendarai sepeda motor juga raib dibawa lari pelaku.

Dikutip dari  Sukabumiupdate.com-jaringan Suara.com, Adang menceritakan, peristiwa itu bermula saat pelaku mendatanginya sekitar pukul 16.00 WIB. Kal itu, Adang mengingat pelaku datang naik ojek.

"Pelakunya perempuan, ibu-ibu. Dia datang sendiri naik ojek. Ojeknya sudah ketemu sama saya. Kata tukang ojeknya itu, si pelaku turun di Berekah deket Indomaret, terus naik ojek. Ke tukang ojek dia nanyain siapa yang pegang villa di Pasir Tandu. Kebetulan saya pegang villa sekitar sini," kata Adang, Jumat (1/5/2020) malam.

Adang mengemukakan, saat itu pelaku mengaku ingin menginap dan menyewa villa untuk acara santunan kepada anak yatim piatu dan jompo.

"Di villa itu ada istri saya, Iis lagi bersih-bersih. Pelaku nyamperin istri saya terus bilang pinjam kalung dan cincin istri saya. Istri saya menurut kayak kena hipnotis. Terus anak saya, Marlina, menyusul ke villa bawa motor, mau nyusul ibunya. Katanya tahu-tahu, si pelaku ini ajak anak saya naik motor dan sampai sekarang anak saya belum pulang," katanya.

Hingga saat ini, Adang masih mencari keberadaan anaknya tersebut. Dari informasi terakhir yang diterima Adang, pelaku dikabarkan kabur ke arah Leuwiliang, Bogor.

"Pelaku berhasil bawa kabur motor, kalung dan cincin istri saya. Mohon doanya, mudah-mudahan anak saya bisa segera ketemu dan pelaku juga bisa segera ketemu," katanya. (R03)

Sumber: sukabumiupdate.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index