Perahunya Ditemukan, Warga Tingkok Hilang Saat Memancing di Sungai Batang Sosa

Perahunya Ditemukan, Warga Tingkok Hilang Saat  Memancing di Sungai Batang Sosa
Upaya pencarian Abdul Karim Lubis yang dilaporkan hilang saat memancing ikan di Sungai Batang Sosa. Foto: riaulantang.com

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM)- Abdul Karim Lubis warga Desa Tingkok, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu diduga hilang, Jumat (1/5/2020) malam sekitar pukul 19.30 WIB di Sungai Batang Sosa.

Dia dilaporkan hilang  dari perahunya saat memancing di Sungai Batang Sosa Desa Tingkok. 

Didugam, dia tenggelam saat  memancing disungaiitu. Perahu yang digunakannya, ditemukan terbalik oleh warga yang mencari keberadaannya.

Informasi di lapangan Jum’at malam (01/05) selepas berbuka puasa AK pamitan pergi memancing dengan istrinya. 

Hingga tengah malam AK tak kunjung pulang hingga membuat resah keluarganya.

“Pukul 00.00 wib AK tidak pulang-pulang juga. Kebiasaannya pulang mancing itu paling lama jam 00.00 WIB. Keluarganya merasa tidak tenang dan langsung menuju tepi sungai Sosa untuk mencari dan memastikan mengapa diantidak pulang-pulang” cerita Warga dipinggir sungai Sosa itu sebagaimana dilaporkan riaulantang.

Pada malam itu juga, kata warga anaknya Zainuddin Lubis yang pergi mencari ayahnya. 

Sesampainya di tempat awal perahu di Tangkahan Lubuk Dusun, anaknya melihat sepeda motor ayahnya, namun ayahnya tidak ada. 

Saat itulah dia menyampaikan kepada masyarakat bahwa ayahnya belum pulang dari memacing

Adanya informasi tersebut, masyarakat langsung pergi mencari korban di sungai Sosa itu.

Hingga berita ini di turunkan, Tim BPBD Rokan Hulu juga ikut turun bersama Anggota DPRD Rokan Hulu dari Fraksi Partai Gerindra Budiman lubis, Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman, S.Sos, Kades Tingkok Herman ada juga tokoh masyarakat H. Syafi’i Lubis dan warga lainnya.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index