Didampingi Wakil Ketua DPRD Rohul, Hamulian Serahkan Alat Penanggulangan Covid-19

Didampingi Wakil Ketua DPRD Rohul, Hamulian Serahkan Alat Penanggulangan Covid-19
H Hamulian SP, (peci putih) saat menyerahkah APD kepada petugas medis di Ujungbatu-Rohul

ROKAN IV KOTO (RIAUSKY.COM) - H Hamulian SP, yang juga digadang-gadangkan maju sebagai Kandidat Bupati Rokan Hulu pada Pilkada Rohul 2020, kembali memberikan alat pelindung diri dan masker kepada masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.

Kali ini, H Hamulian SP, yang berprofesi sebagai pengusaha ternama di Rokan Hulu mendatangi Desa Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto untuk memberikan bantuan masker dan hand santizer kepada masyarakat, Selasa (12/05).

Selain kepada masyarakat, di Puskesmas Kota Ujungbatu, H Hamulian yang didampingi Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu dari Partai Golkar Nono Patria Pratama SE secara langsung mampir ke Puskesmas Ujungbatu.

Saat menjawab Riausky.com, H Hamulain yang juga didampingi istrinya Hasmeri Yulinawati yang juga anggota DPRD Rokan Hulu dari Partai Golkar, menjelaskan, bahwa bantuan alat pelindung diri, masker dah hand sanitizer diberikan sebagai alat untuk kencegah penularan covid 19 ditengah masyarakat Rokan Hulu khususnya.

"Bantuan ADP, Masker, Hand Sanitizer serta pemberian sembako telah dilaksanakan di 16 Kecamatan se Rokan Hulu dan di daerah Perbatasan Rokan Hulu. Semoga pandemi corona ini cepat berlalu.Aamiin." Papar Hamulian SP. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index