Ultah ke-78 Tanpa Perayaan, Jusuf Kalla: Terima Kasih Atas Doanya...

Ultah ke-78 Tanpa Perayaan, Jusuf Kalla: Terima Kasih Atas Doanya...
JK bersama keluarga besarnya (Instagram)

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Tak perayaan, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tahun ke-78 pada Jumat (15/5) kemarin. Tahun ini, JK menghabiskan moment sepesial tersebut dengan berkumpul bersama anak-anak dan cucunya di rumah.

Dilansir dari akun Instagram resminya @jusufkalla pada Sabtu (16/5/2020), JK mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama keluarga dari dalam rumah. 
JK duduk dengan mengenakan pakaian berwarna putih dan dikelilingi oleh istri, anak-anak serta cucu-cucunya.

"Ulang Tahun di rumah saja bersama anak dan cucu. Terima kasih atas doa dan ucapan selamatnya," tulis JK.

JK pun mendoakan agar setiap orang senantiasa mendapat perlindungan Tuhan di bulan Ramadhan tahun ini.

"Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan mendapatkan berkah bulan suci Ramadhan," ungkap JK dalam unggahannya.

Diberitakan sebelumnya, mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) telah berulang tahun ke-78. Tak seperti biasanya, ulang tahun JK kali ini tanpa perayaan.

Juru bicara JK, Husain Abdullah, mengatakan JK tidak melakukan perayaan ulang tahun untuk menghindari kerumunan. Husain juga mengatakan hal itu dilakukan untuk mematuhi aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang ditetapkan pemerintah.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada seluruh sahabat dan kerabat, kami menginformasikan Pak JK tidak menggelar acara ulang tahun seperti tahun-tahun sebelumnya yang spontan dihadiri sahabat-sahabat Pak JK, setiap tanggal 15 Mei," ujar Husain dalam keterangannya, Jumat (15/5)

"Hal itu terpaksa dilakukan demi menghindari kerumunan dan mematuhi protokol pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah menghadapi COVID-19," imbuhnya. (R04)

Sumber: Detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index