DPRD Riau Minta Kabupaten/Kota Segera Salurkan BLT Kepada Masyarakat

DPRD Riau Minta Kabupaten/Kota Segera Salurkan BLT Kepada Masyarakat
Wakil ketua DPRD Riau, Hardiyanto

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil ketua DPRD Riau, Hardiyanto meminta pihak kabupaten/kota yang telah menerima bantuan keuangan dari Provinsi Riau, dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) segera menyalurkannya kepada masyarakat. Pasalnya, bantuan tersebut sangat ditunggu oleh masyarakat.

"Ketika hari ini sudah ditransfer ke kas daerah masing-masing kabupaten/kota dari APBD Riau. Maka hendaknya bantuan keuangan dari Provinsi Riau itu segera disalurkan kepada masyarakat," kata Hardiyanto usai mengikuti acara penyerahan bantuan keuangan di gedung daerah Riau, Rabu (20/5/2020).

Untuk teknis pelaksanaan penyaluran dana tersebut, Hardiyanto menyerahkan kepada pemerintah kabupaten/kota. Namun pihaknya meminta penyaluran bisa dilakukan secara efektif dan efisien.

"Mudah-mudah sebelum lebaran ini, bantuan sudah sampai kepada masyarakat yang berhak menerima," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hardiyanto juga mengingatkan pemerintah kabupaten/kota untuk menyalurkan dana tersebut sesuai dengan aturan. Karena nantinya dana tersebut juga akan dilakukan audit oleh pejabat yang berwenang.

"Agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari, hendaknya penyaluran dana dilakukan sesuai aturan," pintanya. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index