PT FAA di Kabun-Rohul Berikan Bantuan Ditengah Pandemi Virus Corona

PT FAA di Kabun-Rohul Berikan Bantuan Ditengah Pandemi Virus Corona
Penyerahan Bantuan Beras dari PT Fortius Agro Asia

KABUN (RIAUSKY.COM) - Management PT Fortius Agro Asia memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Aliantan dan Desa Giti di Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu. 

Pemberian bantuan dari program CSR Perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan itu, dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat di Kecamatan Kabun ditengah menghadapi Pandemi Virus Corona di Negeri ini.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk bantuan beras kepada warga, diberikan sebanyak 78 karung beras untuk Desa Aliantan dan 60 Untuk warga Desa Giti. Bantuan beras dengan berat 5 Kg itu sebagai bentuk rasa simpati PT FAA kepada warga sekitar.

Kepada Riausky.com, Humas PT Fortius Agro Asia Mahran Harahap menjelaskan, bantuan beras itu diberikan merupakan bentuk ikut serta perusahaan dalam memperhatikan kondisi warga sekitar perusahaan. 

"Program pemberian bantuan ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PT FAA dalam membantu masyarakat. Tahun ini kita adakan pemberian bantuan beras bagi warga. Ini juga dalam mengikuti anjuran Bupati Rokan Hulu." Papar Marhan.

Sementara itu, Kepala Desa Aliantan M Rois Zakaria SE mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Management PT FAA yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Aliantan. Diharapkan pada mendatang untuk tetap memberikan perhatian kepada masyarakat sekitar. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index