Kompol Ruslan Sumbangkan Dua Bulan Gaji untuk Bantu Warga Kurang Mampu

Kompol Ruslan Sumbangkan Dua Bulan Gaji untuk Bantu Warga Kurang Mampu

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Sungguh mulia apa yang dilakukan anggota Polda Riau Kompol Ruslan. Sudah sepantas nya apa yang dilakukan Ruslan untuk di contoh oleh pejabat pemerintah kita. Ruslan rela menyumbangkan dua bulan gajinya untuk membantu warga kurang mampu yang berada di sekitar kediamannya.

Setidaknya, ada 70 warga kurang mampu yang berada di Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil mendapat bantuan dari Kasubag Yanma Polda Riau tersebut. Penyerahan bantuan untuk warga kurang mampu dilakukan Kompol Ruslan di halaman masjid Baiturrahman, Jumat (22/5/20) sore.

Kasubag Yanma Polda Riau Kompol Ruslan saat dikonfimasi mengatakan apa yang dia lakukan bukan lah bersifat riya atau mencari sensasi. 

"Tapi apa yang saya lakukan ini, merupakan keikhlasan saya dan murni dari hati saya yang paling untuk membantu sesama," kata matan humas Polres Rohil tersebut.

"Kita kan tahu, bahwa bangsa kita sekarang ini lagi dalam perang melawan virus corona. Akibat virus tersebut membuat perekonomian masyarakat kita sangat terpuruk. Dari itu lah, timbul niat hati saya untuk membantu kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di Kelurahan Cempedak Rahuk. 

Semoga nantinya, apa yang saya berikan bisa bermanfaat dan meringankan beban hidup saudara kita ini," ungkap Ruslan.

Disinggung masalah dana bantuan yang diberikan Ruslan, dia mengatakan bahwa dana tersebut berasal dari dua bulan gajinya.

Sementara itu, Marni salah satu warga yang mendapat bantuan dari Ruslan mengucap ribuan terimakasih terhadap beliau. Saya mengucapakan sangat berterimakasih kepada Pak Ruslan, semoga beliau diberi Allah swt kesehatan dan di murahkan rezekinya, ucap Marni. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index