Mengejutkan! Pemburu UFO Ternama di Dunia Klaim Pintu Masuk Pangkalan Bawah Tanah Alien Ada di Indonesia, Ini Penjelasannya

Sabtu, 23 Mei 2020 | 12:07:13 WIB
Mengejutkan! Pemburu UFO Ternama di Dunia Klaim Pintu Masuk Pangkalan Bawah Tanah Alien Ada di Indonesia, Ini Penjelasannya
Ket Foto : Ilustrasi/net

RIAUSKY.COM - Sebuah pernyataan mengejutkan kembali dilontarkan oleh salah satu penganut Teori Konspirasi Alien sekaligus pemburu UFO ternama dunia, Scott C Waring. 

Pasalnya, setelah menduga objek asing di gambar Matahari NASA adalah Tuhan, Scott justru kini mengklaim berhasil menemukan pintu masuk pangkalan bawah tanah Alien.

Tidak hanya itu, dalam keterangannya, Scott bahkan menuturkan bagaimana gerbang masuk basis Alien tersebut ada di sebuah pulau tidak berpenghuni di Indonesia.

Namun, Scott diketahui tidak terjun langsung ke lapangan untuk membuktikan teorinya. Seperti klaim sebelumnya, Scott mendapatkan bukti pintu gerbang Alien ini setelah melihat formasi aneh di Google Earth.

Scott Waring, yang juga diketahui mengelola saluran YouTube dan situs web ET Data Base, lantas mengatakan bentuk aneh Google Earth tersebut terletak di pulau kecil dan tak berpenghuni di Indonesia.

Makin menguatkan argumennya, Scott juga menjelaskan bahwa gambar ganjil tersebut pasti pangkalan Alien lantaran fenomena yang ia lihat dinilai tidak sinkron dengan lingkungan sekitarnya. Selain itu, Scott juga menyebut bahwa para Alien pastinya akan senang memiliki pangkalan tersembunyi di lokasi terpencil seperti itu.

Menggunakan alat pendeteksi Google Earth, Scott lantas mengukur bahwa gerbang tersebut membentang setidaknya hingga 20 meter. Ukuran ini dinilai Scott cukup besar untuk menempatkan banyak kapal Alien di sana.

Berdasarkan investigasi Scott, gambar koordinat pintu gerbang Alien di Google Earth ini diketahui berada di koordinat 1° 13'42.00 "S 129°48'49.43" E.

"Saya menemukan pintu masuk ke pangkalan bawah tanah di pulau terpencil di Indonesia. Ini adalah tempat yang sempurna untuk pangkalan bawah tanah di pulau terpencil tempat beberapa orang mengembara."

"Pintu dapat dengan mudah dilihat dengan peta Google Earth dan ketika Anda menambahkan kontras ke tangkapan layar, detailnya benar-benar keluar," ucap Scott.

Scott menambahkan bahwa pesawat UFO bisa terbang melalui pintu gerbang tersebut lantaran terowongan yang lebih dalam tampak menjorok dan tertutup, sementara area permukaan luar masih terlihat begitu terbuka.

"Bahkan hanya dengan melihatnya (gambar 'gerbang Alien' di Google Earth), Anda bisa mengatakan bahwa UFO terbang melalui pintu ini untuk meninggalkan pangkalan bawah tanah. Bagaimana kita tahu ini? Karena bagian dalam terowongan yang lebih dalam runtuh dan ditutup, tetapi area permukaan luar masih terbuka," tambah Scott.

Kemudian dalam sebuah video yang diunggahnya di YouTube, Scott memeriksa gambar lebih lanjut dan kembali menegaskan bahwa temuannya begitu luar biasa sekaligus tidak wajar.

"Ini luar biasa bagi saya, ini sama sekali tidak wajar. Ini adalah pintu masuk Alien ke pangkalan bawah tanah orang-orang (biasa)," lanjut Scott.

Selain itu, Scott juga mengatakan bagaimana temuannya ini adalah bukti bahwa UFO meninggalkan pangkalan untuk pergi ke langit.

Sesaat setelah mengumumkan penemuannya ini, para pengguna internet terlihat langsung membanjiri kolom komentar Scott dengan komentar positif hingga ada juga yang menyindirnya karena dianggap gila.

"Saya pikir ini adalah pintu masuk khusus untuk kapal antarbintang. Sudah diketahui bahwa Reptiloids (spesies asli planet kita) menggunakan kapal berbentuk cerutu atau kapal berbentuk silinder," tulis salah satu pendukung Scott.

"Naluri saya memberi tahu saya bahwa ini 100 persen legit. Pekerjaan yang bagus! Sekarang saya setidaknya tahu di tempat seperti apa saya bisa bertemu Reptiloids," tambah pendukung Scott yang lain.

"Wahai kawan, Anda benar-benar perlu menemui dokter!" pungkas seorang pengguna internet yang tampak tidak setuju dengan teori Scott. (R01)

Sumber: Akurat.co

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS