Sepriadi Candra Sumbangkan Gaji untuk Warga Binaannya

Sepriadi Candra Sumbangkan Gaji untuk Warga Binaannya
Bhabinkamtibmas Bripka Sepriadi Chandra saat memberikan bantuan Sembako kepada warga binaannya.(23/05).

RAMBAHSAMO (RIAUSKY.COM) - Bhabinkamtibmas Polsek Rambah Samo-Polres Rokan Hulu Bripka Sepriadi Candra Ikhlas membantu warga binaannya, dengan mengeluarkan gajinya dan membeli beras untuk keperluan warganya.

Dikatakan Bhabinkamtibmas ini, berdasarkan kekhawatiran melihat kondisi perekonomian masyarakat ditengah pademi Covid 19 saat ini, maka tergugah hatinya bersama keluarga untuk mengeluarkan gajinya untuk disumbangka kepada keluarga kurang mampu.

Gaji Sepriadi Chandra, dijadikan sembako dan untuk buka puasa terakhir dibulan Ramadhan 1441 H dan juga  disalurkan kepada anak yatim , fakir miskin dan lansia.

Saat dijumpai disela-sela pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Desa Karya Mulya Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu dihari puasa terakhir 1441 H, Sepriadi Chandra mengungkapkan, bahwa kegiatan pemberian sembako ini dilakukan secara ikhlas tanpa mengharap apapun dari siapapun.

"Moga amal ibadah kita diterima oleh Allah. Memberi dan Berbagi sesama itu indah. Semoga rezki kita terus ditambah oleh Yang Maha Kuasa.Aamiin." Papar Sepriadi Chandra dengan nada serius.

Bripka Sepriadi Candra  yang dikenal dekat dengan masyarakat ini bersama keluarga, berniat ikhlas membantu dan berharap wabah virus corona ini segera berakhir agar masyarakat bisa beraktifitas normal kembali dan ekonomi bisa berangsur membaik.

Bhabinkamtibmas Bripka Sepriadi Candra,menghimbau agar masyarakat binaannya untuk taat mengikuti peraturan pemerintah untuk memutuskan penyebaran  Covid 19 dan tidak ada masyarakat mudik. 

Serta juga mengajak masyarakat bersama - sama berdo'a semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index