108 Warga Desa Sejati-Rohul Terima BLT-Dana Desa 2020

108 Warga Desa Sejati-Rohul Terima BLT-Dana Desa 2020
Kepala Desa Sejati-Rohul, Suhardi SE saat menyerahkan BLT-Dana Desa 2020 kepada warga.

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) -  Pemerintah Desa Sejati Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu telah menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 2020 kepada 108 Kepala Keluarga. 

Bantuan yang disalurkan kepada warga, dengan penyerahan uang tunai sebesar Rp 600.000 per kepala keluarga itu, sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam membantu disaat keterpurukan ekonomi akibat Pandemi Virus Corona. 

Pernyataan itu disampaikan oleh Kepala Desa Sejati-Kabupaten Rokan Hulu Suhardi SE kepada Riausky.com, disela-sela penyerahan BLT- Dana Desa 2020 yang dilaksanakan di Balai Kantor Desa Sejati, (23/05).

"Warga diharapkan untuk dapat memamfaatkan dana bantuan yang diberikan oleh Pemerintah itu dengan baik. Bantuan itu, merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat ditengah Pandemi Virus Corona." Papar Suhardi menjelaskan.

Penyerahan bantuan kepada warga di Desa Sejati itu, juga terlihat tetap memperhatikan himbauan pemerintah tentang protokoler kesehatan. Warga terlihat memakai masker dan melakukan cuci tangan dan menjaga jarak.

Tampak hadir saat penyerahan BLT-Dana Desa 2020 di Desa Sejati diantaranya  Kepala Desa Sejati Suhardi SE,Camat Rambah Hilir Adi Irawan S.STP, Babinkamtibmas dan Tokoh masyarakat Desa Sejati Kecamatan Rambah Hilir-Kabupaten Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index