14 Penumpang Pikap Carry Luka-luka di Tanjung Medan, Mobilnya Nyungsep ke Dalam Parit

14 Penumpang Pikap Carry Luka-luka di Tanjung Medan, Mobilnya Nyungsep ke Dalam Parit
Polisi melakukan pemeriksaan di lokasi kecelakaan. Foto: dumaiposnews

PUJUD (RIAUSKY.COM)- Sedikitnya 14 orang yang terdiri dari supir dan 13 orang penumpang mengalami luka-luka setelah mobil Carry nopol BM 9404 PF yang ditumpangi mengalami kecelakaan tunggal, yaitu masuk ke dalam parit.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum dari Mapolsek Pujud, Selasa (26/05) menyebutkan, bahwa insiden kecelakaan tunggal itu terjadi pada Selasa (26/5) sekira pukul 11.00 wib di jalan lintas Tanjung Medan – Mahato Simpang Tugu kepenghuluan Tanjung Medan, kecamatan Tanjung Medan.

Kecelakaan itu bermula saat satu unit mobil Pick Up Carry yang dikendarai oleh Ramadana (22) warga jalan lintas trobosan RT/RW 002/001 kecamatan Pujud datang dari arah Pujud menuju Tanjung Medan melaju dengan kecepatan tinggi.

Dan sesampainya di TKP jalan menikung kekanan, diduga karena laju mobil yang sudah dapat dikendalikan sehingga terjatuh kedalam parit jalan sebelah kanan dari arah kedatangan mobil Pick Up Carry tersebut.

” Ya dari hasil olah TKP yang dilakukan serta keterangan sejumlah saksi, bahwa kecelakaan tunggal itu terjadi karena kelalaian pengemudi mobil, ” jelas Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah Sik.

Dari kecelakaan itu, lanjut Kapolsek lagi tidak ada korban jiwa. ” Penumpang Mobil Pick Up Carry 13 orang dan juga supir mobil mengalami luka ringan dan telah kembali kerumah orang tuanya,” terang Amru kembali.(R05)


Sumber berita: dumaiposnews

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index