Warga Bandar Lampung Ditemukan Tewas Tergantung di Belakang Pos Polisi Rohil

Senin, 01 Juni 2020 | 16:12:47 WIB
Warga Bandar Lampung Ditemukan Tewas Tergantung di Belakang Pos Polisi Rohil
Ket Foto :

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Diduga Dedi Kurniawan (31) warga Ponco Kresno Rt 05 RW 03 Negeri Katon Kabupaten Pesawaran Bandar Lampung, mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri.

Informasi yang diperoleh dari Mapolres Rohil bahwa korban ditemukan tewas tergantung di belakang pos polisi jalan  Lintas Riau - Sumut Km 8 Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil - Riau, Minggu (31/5/20) sekira pukul 13.00 wib. 

Saat ditemukan korban mengenakan pakaian celana pendek jeans berbaju kaos oblong warna hijau dan memakai topi warna hitam bersandal jepit warna hitam.

"Ya benar, bahwa Minggu siang ditemukan seorang lelaki tewas tergantung di belakang pos polisi Bangko. Kuat dugaan, bahwa korban mengakhiri hidup nya dengan cara menggantung diri," kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH MSi saat dikonfirmasi Senin (1/6/20) Riausky.com melalui kabag humas AKP Juliandi SH.

Juliandi menjelaskan bahwa korban pertama sekali ditemukan oleh anggota Polsek Bangko Pusako Julianto H.Barus (36). Saat itu, Julianto H. Barus yang tinggal di asrama Pos Polisi Km 8 hendak mandi. Namun, saksi melihat ada seseorang berada dibelakang pos. 

Selanjutnya, saksi menggantungkan handuknya di kamar mandi dan menghampiri orang tersebut. Setelah mendekat, saksi melihat orang tersebut sudah tewas tergantung dengan kabel listrik warna merah.

Disaksi kan oleh RT RW dan masyarakat Bangko Permata, korban selanjutnya diturunkan dari gantungan nya. Sekira pukul 14.38 wib, korban di bawa ke Puskesmas Bangko Jaya untuk dilakukan Ver. Kalau tidak halangan atau pihak keluarga yang tidak mengambil korban, kemungkinan besok (Selasa) jenazah akan dimakamkan di TPU Bangko Permata yang berada Jalan Lintas Kubu Km 6.

"Kami mengharapkan pihak keluarga korban supaya mengambil jenazah korban," harap Juliandi. (R15)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS