172 Keluarga di Desa Bangun Purba Barat-Rohul Terima BLT- DD 2020

172 Keluarga di Desa Bangun Purba Barat-Rohul Terima BLT- DD 2020
Kepala Desa Bangun Purba Barat- Rohul H.M.Jais saat menyerahkan bantuan BLT-DD 2020 kepada warga.

BANGUN PURBA (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 172 Keluarga di Desa Bangun Purba Barat Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT)- yang dialokasikan melalui Dana Desa (DD) Tahun 2020.

Penyerahan BLT- DD tahun 2020 dengan besarnya bantuan kepada setiap kepala keluarga sebesar Rp 600 ribu tersebut secara langsung diserahkan oleh Kepala Desa Bangun Purba Barat Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu H M Jais. 

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Bangun Purba Barat, (22/05). Kepala keluarga yang menerima bantuan tersebut, telah dilakukan verifikasi kelayakan dalam menerima bantuan oleh Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa Bangun Purba Barat.

"Bantuan yang diserahkan melalui BLT-Dana Desa 2020 itu, sebagai bentuk perhatian Pemerintah dalam meringankan beban kehidupan sosial warga ditengah pandemi virus corona yang sedang dirasakan oleh masyarakat di Rokan Hulu." Papar H M Jais menerangkan.

Kepada masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut, Kepala Desa Bangun Purba Barat tiga priode ini, mengingatkan untuk tidak menyalah gunakan bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah tersebut. 

H M. Jais mempersilakan warga yang telah menerima bantuan itu, untuk keperluan rumah tangga demi kepentingan keluarga. Karena Pemerintah,juga tidak ingin masyarakatnya terlalu susah dalam menghadapi kehidupan sosial ditengah pandemi virus corona. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index