Sadis, Sedang Santai di Depan Rumah, Nur Ali Ibrahim Ditembak Orang Tak Dikenal, Keduanya Menghantam Kepala, Kondisinya...

Kamis, 04 Juni 2020 | 22:03:40 WIB
Sadis, Sedang Santai di Depan Rumah, Nur Ali Ibrahim Ditembak Orang Tak Dikenal, Keduanya Menghantam  Kepala, Kondisinya...
Ket Foto : Kondisi korban saat dilarikan ke RSUD Kota Dumai. Foto: dumaiposnews

DUMAI  (RIAUSKY.COM)- Nur Ali Ibrahim, 21, warga Jalan Meranti Laut Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI) Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai, menjadi korban penembakan pada Rabu (2/6) sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Korban ditembak saat nongkrong di depan rumah bersama beberapa rekannya. Pelakunya hingga kini masih belum diketahui.

Usai kejadian, korban langsung dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Kota Dumai. Senjata yang digunakan pelaku diperkirakan berasal dari senapan angin.

Akibat aksi yang belum diketahui motifnya ini, korban mengalami dua luka tembak, satu pada sisi bagian kanan kepala dan satu luka tembak lain pada bibir tembus ke pipi korban.

Meski kondisi korban sulit untuk dimintai keterangan akibat luka pada bibir, namun kepada wartawan mengaku telah mengalami peristiwa tidak menyenangkan ditembak saat sedang ngumpul bersama teman.

"Tidak tau siapa, tidak ingat kejadian. Luka di bibir susah mau bicara," kata korban ditemui wartawan, Kamis sebagaimana dilaporkan jpnn.com mengutip antaranews.com.

Keterangan dari keluarga korban, Amin,saat kejadian Ali sedang duduk bersama teman, kemudian melintas dua sepeda motor dan korban tiba-tiba korban terkapar akibat terkena tembakan.

"Dapat cerita dua motor lewat lalu berhenti langsung menembak," ujar Amin.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Dumai Barat AKP Novia Indra membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penembakan terhadap korban.

Korban sudah dimintai keterangan atas kejadian tersebut dan dari hasil pemeriksaan kuat dugaan tembakan dilakukan pelaku ke arah korban merupakan senapan angin.

“Kami sudah terima laporan dan masih melakukan penyelidikan," kata Novia pada pers.(R05)

 

Sumber Berita: jpnn/antara


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS