H.Sukiman Meminta ASN Patuhi Protokol Kesehatan untuk Penerapan New Normal di Rohul

Selasa, 09 Juni 2020 | 07:57:28 WIB
H.Sukiman Meminta ASN Patuhi Protokol Kesehatan untuk Penerapan New Normal di Rohul
Ket Foto : Bupati Rokan Hulu, Sukiman

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Upaya bentuk kesiapan penerapan New Normal menuju tatanan baru Produktif dan aman pandemi Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Bupati H. Sukiman meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) mematuhi protokol kesehatan dan sebagai corong untuk menjadi contoh dan mensosialisasi kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.
 
Pernyataan itu disampaikan Bupati Rohul H. Sukiman saat memberikan arahan dan sambutan dalam Apel Senin pagi menuju New Normal, di Kantor Camat Rambah Samo, Senin (08/06/2020) pagi.
 
Dalam kegiatan apel tersebut, Dihadiri Kadis Kominfo Rohul Drs Yusmar M.Si, Kadis PUPR Rohul Anton ST MM, Anggota DPRD Rohul Abdul Halim, Camat Rambah Samo H. Herokertus Sembiring S.Sos, Kapolsek Rambah Samo beserta Upika, Kasubsi TOKPD Bandara Pasir Pengaraian Suwito dan Kaur TU Budi Sumantri dan Kepala Desa se Kecamatan Rambah Samo.
 
Kegiatan apel yang digelar hari ini merupakan bentuk kesiapan kita menuju penerapan new normal. Tentunya tetap sesui protokol kesehatan. Penerapan New normal ini mengingat kita belum ada yang tahu kapan pandemi ini berakhir dan vaksin belum ditemukan. Kita harus mulai mempersiapkan segala sesuatunya," katanya.
 
Bupati Rokan Hulu menginstruksikan kepada ASN, Camat dan kepala desa beserta perangkatnya agar mensosialisasikan persiapan menghadapi new normal kepada seluruh masyarakat.
 
Bupati berharap dengan persiapan menghadapi new normal, masyarakat dapat beradaptasi. Dengan begitu, seluruh aktivitas seluruh masyarakat dapat berjalan normal kembali meskipun dengan segala keterbatasan.
 
Maka tentu dalam persiapan ini kita perlu mensosialisasikan New Normal kepada seluruh masyarakat, baik itu di Pasar, tempat wisata dan kantor pelayanan umum," pintanya.
 
Diakhir kegiatan, Bupati H. Sukiman menyerahkan secara simbolis 392 Paket Sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

392 Paket sembako tersebut untuk 7 Desa di Kecamatan Rambah Samo, seperti Desa Karya Mulya, Langkitin, Desa Lubuk Bilang, Marga Mulya, Rambah Samo Barat dan Teluk Aur. (Advertorial Pemda Rohul)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS