Pemda Rohul Segera Siapkan DED Wisata Alam Air Panas Pendalian

Pemda Rohul Segera Siapkan DED Wisata Alam Air Panas Pendalian
Bupati Rohul H Sukiman saat berada di Objek Wisata Hutan Air Panas (08/06)

ROKAN HULU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu segera akan membuat Detail Engginering Desain (DED) objek Wisata Alam Air Panas di Desa Air Panas di Kecamatan Pendalian Kabupaten Rokan Hulu.

Bupati Rokan Hulu H Sukiman secara langsung bersama para Kepala Dinas melakukan kunjungan kerja untuk melihat dari dekat keberadaan Kawasan Objek Wisata Air Panas di Kecamatan Pendalian.

Kunjungan yang juga didampingi oleh Camat Pendalian Afkar, Bupati Rokan Hulu mengakui akan keindahan alam di objek wisata kebanggaan warga Desa Air Panas tersebut.

Dalam peninjauan Objek Wisata Hutan Air Panas itu, Bupati H. Sukiman tampak didampingi beberapa Kepala OPD, seperti Kadis Kominfo Rohul Drs Yusmar M.Si, Kadis Parbud Rohul H. Syofwan. Sos, Kadis PUPR Rohul Anton ST MM, Kadis LH Rohul Suparno S.Hut, Kadis DKPP Rohul Barikun SP Kadis Nakbun Rohul C. Agung Nugroho STP

 "4 Ha ini nanti permanen akan kita buat untuk Wisata Alam, oleh karena itu tadi sudah saya Perintahkan kepada Kepala Dinas untuk membuat DED_nya, direncanakan secara terencana dengan bagus agar nanti setelah jadi benar-benar menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi masyarakat," kata Sukiman. (Advertorial Pemda Rohul)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index