Supra X Senggolan dengan Dump Truk, Dua Orang Meninggal Dunia, Kondisinya...

Supra X  Senggolan dengan Dump Truk,  Dua Orang Meninggal Dunia, Kondisinya...
Kondisi dua korban meninggal dunia dalam lakalantas di KM 18 lintas Duri-Dumai. Sumber Foto: koranmx

BATHINSOLAPAN (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Supra X dengan colt diesel dump truck di jalan lintas Duri-Dumai KM 18  Bathin Solapan, Bengkalis.

Dua orang dilaporkan meninggal dunia pada peristiwa naas yang terjadi pada Rabu (10/6/2020) sore.

Pemicu insiden maut itu, seperti disampaikan Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat gara-gara truk berbelok secara mendadak, menyebabkan pengendara Supra X kaget dan hilang keseimbangan.

AKP Hairul, sebagaimana dilansir dari koranmx  menuturkan, semula  sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol BM 58XX XX yang dikendarai FA dengan membawa penumpang MA datang dari arah dalam Jalan Sidomulyo hendak keluar menuju jalan lintas dengan kecepatan pelan.

“Sesampainya di TKP datang mobil truk  Mitsubhisi colt diesel  Nopol BM 88XX XX yang dikemudikan PP  dari arah Dumai menuju Duri diduga Kemudian bergerak ke kiri dan tiba-tiba berbelok masuk ke simpang Jalan Sidomulyo,” terangnya.

Gerakan truk yang mendadak tersebut membuat pengendara Supra X terkejut. Karena jarak sudah sangat dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan.

Akibat dari Lakalantas tersebut pengendara Supra X mengalami luka-luka dan meninggal dunia di RSUD Duri. Tragisnya,  penumpangnya meninggal dunia di TKP.

Pihak Satlantas Polres Bengkalis saat ini masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut dengan memeriksa saksi-saksi yang berada di TKP.

“Kami dari pihak Satlantas Polres Bengkalis tidak bosan-bosannya mengimbau seluruh pengemudi agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan karena resikonya itu sangat fatal,” katanya mengingatkan.(R05) 

 

Sumber berita: koranmx.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index