Bupati Rohul H Sukiman Bagikan 504 Sertifikat Tanah Gratis

Ahad, 14 Juni 2020 | 18:02:28 WIB
Bupati Rohul H Sukiman Bagikan 504 Sertifikat Tanah Gratis
Ket Foto : Bupati Rokan Hulu H Sukiman

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu H Sukiman yang didampingi Ketua TP-PKK Rokan Hulu Hj Peni Herawati secara simbolis menyerahkan sertifikat tanah gratis kepada warga Desa Pasir Utama Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (14/06).

Penyerahan sertifikat tanah yang telah disiapkan oleh Badan Pertanahan Rokan Hulu tersebut, dilaksanakan melalui program Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) sebagaimana yang telah diterapkan oleh pemerintah.

Penyerahan sertifikat tanah yang diserahkan di dua lokasi di Desa Pasir Utama tersebut, dibagikan kepada 504 orang warga yang juga disaksikan oleh Kepala Dinas Koperasi,Tenaga Kerja dan Transmigrasi Zulhendri M.IP, Kepala Desa Pasir Utama Sutarji dan Camat Rambah Hilir Adi Gunawan S.STP.

Dihadapan para warga, H Sukiman menyampaikan, bahwa masyarakat yang telah menerima sertifikat tanah tersebut untuk memafaatkannya dengan baik.

"Kalau mau disekolahkan ke Bank juga boleh. Biar dapat uang untuk modal kerja atau dagang. Asal jangan tanah itu dijual." Papar Sukiman.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Rokan Hulu H Sukiman juga akan mengirimkan petugas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Rokan Hulu ke Desa Pasir Utama, agar warga mudah untuk mengurus Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk. (Advertorial Pemda Rokan Hulu)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS