Dihadiri Gubri, DPRD Kota Pekanbaru Gelar Sidang Paripurna Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-236 

Rabu, 24 Juni 2020 | 00:12:38 WIB
Dihadiri Gubri, DPRD Kota Pekanbaru Gelar Sidang Paripurna Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-236 
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pekanbaru ke 236, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekanbaru gelar rapat paripurna istimewa di kantor DPRD Kota Pekanbaru, Selasa (23/6/2020).

Gubernur Riau Syamsuar langsung menghadiri kegiatan rapat paripurna DPRD kota Pekanbaru dengan mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Pekanbaru dan berharap kota Pekanbaru semakin maju . 

"Peringatan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 236  tahun 2020, Pemerintah provinsi  Riau mengucapkan tahniah selamat hari jadi Pekanbaru ke 236 semoga Pekanbaru tambah maju . Selamat Kepada walikota dan jajaran hadiah terbaik dari Mendagri dengan adanya inovasi penanganan Covid19 dimana mendapatkan penghargaan di bidnag Inovasi bidang perhotelan. prestasi Pekanbaru Terus dapat dipertahankan. Mudah- mudahan tidak Covid19 di kota Pekanbaru khususnya tidak semakin bertambah di kota pekanbaru  yang kita cintai," ujar Gubernur Riau.

Lebih lanjut Gubernur Riau menceritakan flashback kota Pekanbaru dimana sejak berdiri 23 Juni 1724 tumbuh pesat industri jasa dan perdagangan dan investasi. Menjadi pusat bagian timur pulau Sumatera migrasi dan oertumbuhan yang tinggi dengan di dukung jalur perdagangan international selat melaka.

"Kota Pekanbaru semakin maju seiring berkembangnya populasi penduduk saat ini. Kini kota Pekanbaru mencatatkan Lajunya investasi tujuan utama pulau Sumatera peringkat pertama tujuan investasi di pulau sumatera. Selain itu dalam waktu dekat tol pekanbaru-sumbar dan tol Pekanbaru Jambi akan segera di bangun," ujarnya 

Hari Jadi Pekanbaru ke 236 Mengangkat tema "Bersempena hari jadi PKU ke 236 tingkatkan kewaspadaan Covid19 dalam tatanan hidup baru menuju smart city Madani.

Lebih lanjut Gubernur Riau Syamsuar mengajak lapisan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. (R05/MCRiau)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS