20 KK Warga Desa Pulau Gadang, Terima Bansos dari Polres Kampar Jelang Hari Bhayangkara ke-74

20 KK Warga Desa Pulau Gadang, Terima Bansos dari Polres Kampar Jelang Hari Bhayangkara ke-74

KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Selasa (30/6/2020) sehari sebelum puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres Kampar masih terus menggelar kegiatan Bansos dengan membagikan beras kepada 20 KK yang tergolong warga kurang mampu di Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar.

Pendistribusian Bansos dari Polres Kampar untuk hari ini dipimpin Kaur Bin Ops Satlantas Ipda Khamry Gufron, didampingi beberapa anggota unit Turjawali Satlantas Polres Kampar.

Masing-masing penerima bantuan sosial ini diberikan beras sebanyak 10 kg, yang diantar langsung oleh anggota Polres Kampar kerumah warga Desa Pulau Gadang ini.

Para penerima bantuan ini tampak senang dan menyambut baik pemberian ini, mereka menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polres Kampar atas bantuan dan kepedulian ini, selain itu mereka juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

Ipda Khamry Gufron yang memimpin pendistribusian bantuan sosial dari Polres Kampar ini saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Jajaran Polres Kampar terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini berkontribusi untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujarnya. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index