Ini Pengakuan Janda Cantik yang Disekap Prai Kenalan, 'Awalnya Romantis, Janji Mau Menikahi, Lalu...'

Selasa, 30 Juni 2020 | 19:54:51 WIB
Ini Pengakuan Janda Cantik yang Disekap Prai Kenalan, 'Awalnya Romantis, Janji Mau Menikahi, Lalu...'
Ket Foto : Korban saat menceritakan kejadian yang dialaminya Selasa (30/6/2020) pagi (kaltengekspres.com)

RIAUSKY.COM - Polisi hingga kini masih memburu pria pelaku penyekapan terhadap janda cantik di sebuah kost di Jalan Morist Ismail Kota Palangka Raya.

Korban berinisial RJ (27) sudah dimintai keterangan soal kejadian tersebut dan kini telah diselidiki pihak kepolisian dengan memburu oknum pelakunya. 

Dikutip dari kaltengekspres.com, korban menceritakan bahwa motif penyekapan pelaku yang diketahui berinisal R (32) ini karena masalah asmara.

“Saya kenal dia baru satu hari, tepat tanggal 27 kemarin saya di jemput di Kuala Kapuas,” kata RJ, Selasa (30/6/2020) pagi.
 
Ia menjelaskan, bahwa dirinya dijanji akan dinikahi pelaku. Karena bujuk rayu janji manis tersebut ia bersedia dijemput pelaku di Kabupaten Kapuas dan dibawa ke Palangka Raya.

Namun entah kenapa pelaku tega menyekap dirinya selama tiga hari, tak dibolehkan keluar kost.

“Penyekapan ini sangat tak disangka awalnya pelaku yang terlihat romantis tiba-tiba melakukan hal ini. Sekitar pukul 08.00 WIB, R berpamitan ingin membeli makanan, namun kondisi pintu kost digembok dari luar,” ungkapnya.

Kasus ini terbongkar ketika RJ menghubungi orang tuanya via ponsel dan memberitahu dirinya disekap pelaku di salah satu kost di Jalan Morist Ismail lll Kota Palangka Raya. 

Setelah tiba di kost, orang tua korban melapor kepada ketua RT setempat, kemudian mereka bersama warga mencari keberadaan kost tersebut.

Saat itu orang tua korban bersama warga berkeliling mencari kost tempat anak dan cucunya disekap. Setelah sampai di Jalan Morist Ismail III bapak orang tua korban melihat kendaraan motor yang dikenalnya dan mencoba mengintip dari luar melihat ciri-ciri gelang tangan yang dipakai cucunya.

“Saya menghubungi ayah lewat HP, setelah itu ayah saya sama ketua RT mencari kost dan ternyata ayah saya mengenali sepeda motor Yamaha Byson yang dipakai R saat jemput saya dan gelang cucunya,”tuturnya.

Saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan mencari informasi tentang keberadaan pelaku. (R03)

Sumber: kaltengekspres.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS