Putus Mata Rantai Covid-19, PAC PP Inuman Bagi-bagi Masker di Pasar

Putus Mata Rantai Covid-19, PAC PP Inuman Bagi-bagi Masker di Pasar

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, Jumat petang Pengurus Anak Cabang (PAC) PP kecamatan Inuman, menggelar aksi bagi bagi masker bagi warga di kawasan pasar Inuman.

Terang saja aksi ini mendapatkan apresiasi dan simpatik dari warga yang lalu-lalang. 

Seperti diungkapkan, Wati (25) warga setempat, ini baru bukti tidak hanya janjii. Biasanya sekelompok orang hanya bisa menghimbau, termasuk pemerintah, tapi tidak di iringi dengan action. Beda dengan Pemuda Pancasila, tanpa tadeng aling aling , mereka langsung bagi bagi masker bagi warga yang melintas. Kami berterima kasih, dan hebdaknya di tiru oleh banyak pihak," imbuhnya.

Sementara Ketua PAC PP Inuman, Emri Nofdiles atau akrab disapa Si Em berterimakasih atas kekompakan seluruh jajaran pengurus dan anggota PP Inuman.

"Ini merupakan bentuk nyata aksi kira di tengah masyarakat, terutama dalam memutus mata rantai covid-19 di tengah masyarakat. Apalagi akhir akhir ini, jumlah orang yang positif di Kuansing tetua bertambah, dan itu harus kita perangi bersama," ujar Si Em.

Pihak juga mengapresiasi, suport dari Pengurus PP Kuansing yang telah memberikan arahan untuk action kali ini, pungkasnya.

Sementara Ketua PP Kuansing, Dr. Adam SH MH didampingi Komandan KOTI PP Kuansing, Andi Imawan menyambut positif langkah PAC PP Inuman. 

"Kita akan terus berada di garda terdepan, memerangi bahaya covid-19 ini," pungkasnya. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index