Gubri Syamsuar Berharap Presiden Jokowi Resmikan Tol Pekanbaru-Dumai

Gubri Syamsuar Berharap Presiden Jokowi Resmikan Tol Pekanbaru-Dumai

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bisa meresmikan Jalan tol Pekanbaru-Dumai, yang diperkirakan sudah selesai pembangunannya pada akhir Juli 2020 ini. 

Harapan tersebut disampaikan Gubri Syamsuar saat meninjau Jalan Tol Pekanbaru-Dumai bersama Forkopimda Riau, Sabtu (4/7/2020).

"Kita tentunya berharap agar pak Presiden Joko Widodo langsung yang meresmikan Jalan tol Pekanbaru-Dumai ini," ujar Gubri.

Untuk itu, saat peninjauan tol tersebut, Gubri Syamsuar turut serta mengajak Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah dan anggota DPR RI dapil Riau Syahrul Aidi. Pasalnya, jika nantinya presiden yang akan meresmikan, pengamanan akan dilakukan oleh pihak Pangdam.

"Kalau pak Presiden Joko Widodo jadi meresmikan Jalan tol Pekanbaru-Dumai ini, tentunya pengamanan akan dilakukan tim dari Pangdam. Untuk itu, beliau saya ajak sekaligus," sebutnya.

Terkait kepastian informasi kedatangan Presiden Joko Widodo tersebut, Gubri Syamsuar mengaku belum mendapatkan informasi resmi dari pihak protokol kepresidenan. 

"Kami belum dapat informasi kepastian kapan pak Presiden akan datang ke Riau. Biasanya nanti pihak istana akan memberitahu kepada kami," ujarnya. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index