Ditinggal Kerja, Dua Pintu Rumah Ludes Terbakar di Bahtera Makmur

Ahad, 05 Juli 2020 | 22:54:21 WIB
Ditinggal Kerja, Dua Pintu Rumah Ludes Terbakar di Bahtera Makmur
Ket Foto : Kebakaran dua rumah warga di Bahtera Makmur, Rokan Hilir> Sumber Foto: dumaiposnews.com

BAGANBATU (RIAUSKY.COM)- Warga Kepenghuluan Bahtera Makmur, Ahad (5/7) pagi, dihebohkan dengan adanya musibah kebakaran dua pintu rumah.

Dihimpun dari Dumai Pos news.com di lokasi kejadian dan Mapolsek Bagan Sinembah menyebutkan, bahwa musibah kebakaran tersebut terjadi di jalan H Nurdin RT 013 RW 002 sekira pukul 09.30 Wib.

Dimana kedua pintu rumah semi permanen yang terbakar tersebut masing-masing ditempati oleh keluarga Edi Priyanto (45) dan keluarga Supriadi (40).

Kendati tidak ada korban jiwa, namun peristiwa itu mengakibatkan kedua korban mengalami kerugian materi hingga mencapai puluhan juta.

Kebakaran itu bermula saat sekira pukul 07.00 wib, saat korban bernama Supriadi bersama istrinya meninggalkan rumah untuk pergi bekerja. Dan tidak lama kemudian, tepatnya sekira pukul 07.30 wib korban bernama Edi Priyanto juga pergi memancing sedangkan istri dan 3 orang anaknya tinggal dirumah.

Dan saat istri Edi Priyanto sedang duduk-duduk diteras depan rumahnya, tiba-tiba  melihat asap dari dalam rumah adik iparnya bernama Supriadi. Belum lagi hilang penasarannya, tiba-tiba api sudah membesar.

Hembusan angin yang cukup kencang sehingga memudahkan api melalap seluruh dinding rumah yang terbuat dari kayu itu. Dan akibatnya kejadian tersebut rumah milik korban Edi Priyanto dan rumah milik Supriadi hangus dilalap api.

” Berdasarkan informasi yang kita terima dari masyarakat, akhirnya bersama dengan petugas pemadam kebakaran kita langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman,” ujar Plh Kanit Reskrim, Ipda YU Sormin SH kepada Dumai Pos news.com  di lokasi kejadian.

Dan dari penyelidikan dilapangan, lanjutnya lagi bahwa kebakaran itu diduga akibat arus pendek.  ” Kuat dugaan bahwa kebakaran itu disebabkan konsleting arus listrik, ” terangnya kembali.(R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS