Warga Belilas Temukan Mayat Pria di Belakang Kantor Camat Seberida

Senin, 06 Juli 2020 | 03:03:56 WIB
Warga Belilas Temukan Mayat Pria di Belakang Kantor Camat Seberida
Ket Foto : Mayat yang ditemukan tergeletak di Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Siberida, Kabupaten Indragiri Hulu . Sumber Foto: inforiau,net

RENGAT (RIAUSKY.COM)- Warga Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Siberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di RT 021, RW 06, Sabtu (4/7/2020) malam. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut diketahui bernama Sulaiman alias Leman, warga Desa Titian Resak, Kecamatan Siberida yang kesehariannya bekerja di cafetaria Tegar yang berada di belakang kantor Camat Siberida.

Ruslan salah seorang warga Belilas, sebagaimana kami himpun dari inforiau.net  mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut tepatnya di jalan belakang praktek dokter gigi Dwiyana informasi, namun untuk lebih jelas coba tanyakan kepada Babinkamtibmas Nye Ikhsan Lutfi.

Ikhsan Lutfi selaku Bhabinkantibmas membenarkan adanya penemuan mayat, namun belum diketahui penyebab kematian yang bersangkutan.

“Benar ada pemuan mayat, sekarang lagi dilakukan otopsi di RSUD lndrasari Pematang Reba untuk mengetahui penyebab kematiannya,” singkat lkhsan.

"Sementara itu Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran, sabtu malam juga membenarkan adanya penemuan mayat seorang pria di Belilas Kecamatan Siberida.

“Ya benar ada penemuan mayat, saat ini masih diselidiki penyebab kematiannya,” singkatnya.(R05)

Sumber Berita: inforiau.net


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS