Awalnya Jadi Pasien Luka Bakar, Warga Inhu Meninggal Dunia karena Positif Covid-19

Awalnya Jadi Pasien Luka Bakar, Warga Inhu Meninggal Dunia karena Positif Covid-19
Juru Bicara (Jubir) Covid19 Provinsi Riau, dr. Indra Yovi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Riau mencatat 1 pasien positif corona di Riau meninggal dunia.

Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Riau dr Indra Yovi menjelaskan, pasien tersebut berinisial S (61) yang merupakan warga di Kabupaten Indragiri Hulu.

"Sebelumnya memang pasien S di rawat di RS di Pekanbaru karena ada insiden luka bakar. tubuhnya mengalami luka bakar," katanya saat konferensi pers di Posko Gugus Tugas Covid 19 Riau, Senin (6/7/2020).

Dia menambahkan, kondisi S membaik setelah pendapatkan perawatan, lalu dia diperbolehkan pulang. Namun sehari setelah itu dia mengeluh sesak nafas dan kembali dilarikan ke rumah sakit di Rengat.

Oleh pihak rumah sakit di sana, S kemudian ditetapkan sebagai PDP dan harus menjalani perawatan kembali. Setelah dilakukan swab hasilnya positif COVID-19.

"Namun kondisinya semakin memburuk sampai akhirnya meninggal dunia," jelasnya.

Dengan demikian, saat ini tercatat ada 11 pasien positif COVID-19 di Riau yang meninggal dunia, dari total 235 kasus positif. Sementara 12 masih harus menjalani perawatan dan 212 lainnya sehat. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index