Meski Aman, Bupati Alfedri Minta Warga Siak Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Meski Aman, Bupati Alfedri Minta Warga Siak Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

SIAK (RIAUSKY.COM) - Memasuki bulan pertama pemberlakuan New normal guna pencegahan Covid-19 Masih banyak masyarakat Kabupaten Siak  yang masih tidak mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah, Senin (06/07/2020).

Menanggapi hal tersebut Bupati Siak Alfedri terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas di tengah Pandemi.

"Saat ini kita memasuki tahap kenormalan baru guna memutus mata rantai COVID-19.maka dari itu kami selalu  menghimbau kepada masyarakat untuk tetap  mematuhi protokol kesehatan  yang telah ditetapkan pemerintah saat melakukan aktifitas di luar rumah" kata Alfedri.

Pemerintah kabupaten Siak bekerjasama dengan Pihak kepolisian dan TNI terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Seperti menggunakan masker,menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

"Pada dasarnya semuanya ingin hidup kembali normal seperti sebelumnya. Namun di masa pandemi ini kita harus bekerjasama untuk tidak menambah kasus pasien positif Covid-19 di Siak," kata Alfedri.

Hingga saat ini jumlah ODP di kabupaten Siak tinggal 317 orang yang sebelumnya mencapai 4.752 sedangkan PDP dan Positif di nyaatakan Nihil.

"Walau hingga hari ini di Siak masih aman dan di nyatakan dalam zona Hijau.Namun kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan tetap kita jaga demi keselamatan kita bersama," tutupnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index