Ambyar! Undangan Sudah Disebar, Namun Batal Menikah, Wanita Cantik Ini Laporkan Calon Suami ke Polisi, 'Ibunya Nuduh Kami Main Dukun'

Selasa, 07 Juli 2020 | 07:13:32 WIB
Ambyar! Undangan Sudah Disebar, Namun Batal Menikah, Wanita Cantik Ini Laporkan Calon Suami ke Polisi, 'Ibunya Nuduh Kami Main Dukun'
Ket Foto : Wanita di Palembang lapor ke polisi karena gagal menikah (Guntur/iNews)

RIAUSKY.COM - Nasib malang menimpa seorang wanita yang gagal menikah dengan kekasih hati, tak terima diperlakukan begitu, dia melaporkan calon suami ke polisi.

Pelapor seorang wanita asal Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) hanya bisa gigit jari ketika calon suaminya tiba-tiba membatalkan acara pernikahan. 

Padahal menurutnya undangan pernikahan dan tenda pelaminan sudah dipesan dan tinggal menuju hari H.

Diketahui, kenyataan pahit ini dialami oleh DK (21) warga Jalan Faqih Usman, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang. Lantaran tak terima dengan perlakuan calon suami berinisial AP, DK pun melaporkan hal ini ke Mapolrestabes Palembang.

DK didampingi pengacaranya melapor ke Mapolrestabes Palembang. Dia membawa barang bukti berupa foto prewedding, nota pembayaran down payment (DP) katering, tenda, tata rias yang telah dia bayar.

Menurut dia, alasan pembatalan pernikahannya tidak masuk akal.

"Alasannya ibu itu membatalkan tak masuk akal, ibunya itu menuduh kami main dukun kak," kata DK di Mapolrestabes Palembang, Senin (6/7/2020) seperti dilansir dari iNews.com.

Acara pernikahan itu rencananya akan digelar pada 7 Juni 2020 lalu. Namun, hingga saat ini keduanya tidak kunjung menikah. 

Namun akibat pembatalan pernikahan secara sepihak ini korban mengalami kerugian Rp20 juta dan menanggung malu.

"Udah keluar duit hampir Rp20 juta buat DP katering, pelaminan, baju resepsi. Dia belum ngasih sama sekali," katanya.

Laporan itu sudah diterima SPKT Polrestabes Palembang dan kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. (R03)

Sumber: iNews.id


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS