Diduga Tewas Dibunuh, Gadis Cantik Ini Harusnya Rayakan Ultah ke-18 Hari Ini, Sempat Minta Dibelikan Boneka Doraemon

Diduga Tewas Dibunuh, Gadis Cantik Ini Harusnya Rayakan Ultah ke-18 Hari Ini, Sempat Minta Dibelikan Boneka Doraemon
Korban VYN semasa hidup

RIAUSKY.COM - Hingga kini, tim Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang masih terus melakukan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan terhadap gadis cantik  VYN (18) yang ditemukan tewas di penginapan Macan Kumbang Residence, Selasa (7/7/2020) sore.

Tragisnya lagi, hari ini, Rabu (8/8/2020) korban harusnya merayakan ulang tahun ke-18. 

Sebelumnya, korban sempat minta belikan boneka Doraemon kesukaannya dengan ibu tercinta sebagai hadiah ulang tahunnya (Ultah).

“Vanny keluar rumah pamit ingin interview panggilan kerja menggunakan sepeda motor di hotel kawasan Jl Maysabara Senin (6/7/2020) habis salat Zuhur,” kata Alvin (14), adik kedua korban.

Korban merupakan lulusan SMK Negeri 5 Palembang tahun ini. 

“Sempat melamar kerja di mini market kawasan Talang Jambe,” terang Alvin lagi yang ditemui di ruang jenazah RS Bhayangkara Polda Sumsel.

“Dapat kabar kalau mbak sudah meninggal dari embah (kakek). Embah dikasih tahu dari ibu RT 17 yang dapat kabar langsung dari penginapan Macan Kumbang,” beber Alvin.

Sementara itu, Sapto (28), paman korban mengatakan, sepeda motor Honda Vario yang dipakai korban ditemukan di Jl Angkatan 66, Kemuning Palembang.

“Motor ditinggal di sana, dan di situ ada identitas VYN dan kunci kontak motornya tidak ada lagi,” terang Sapto.

Ketua RT 17, Sri Rahayu yang juga berada di RS Bhayangkara membenarkan kalau korban VYN adalah warganya. Selama ini VYN tinggal bersama embahnya karena orang tuanya memiliki usaha ternak ayam.

“VYN Ultah Rabu (8/8) persisnya malam. Ternyata malam ini kejadian. Dari keluarganya, VYN sempat minta belikan boneka Doraemon mungkin untuk kadonya. Anaknya baik, tidak banyak tingkah,” tukasnya.

VYN merupakan warga Jl Gotong Royong, RT 18/05, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, ditemukan tewas di lantai dua kamar No 204 penginapan Macan Kumbang, Jl Macan Kumbang, RT 49/11, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I, Selasa (7/7/2020).

Pertama kali korban ditemukan roomboy Dandi (20), dengan posisi terlentang di bawah ranjang. Ditemukan ada bekas jeratan tali melilit di leher dan luka lebam di bagian wajah. (R03)

Sumber: Sumeks.co

Listrik Indonesia

#Vanny Yulia Nita Tewas Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index